adfly

Jumat, 30 Januari 2015

KPK vs Polri, Regina Idol: Siapa Yang Bikin Negara Kita Begini?

Kapanlagi.com - Kisruh KPK vs Polri yang sedang terjadi di negeri ini membuat Regina Ivanova tergugah untuk angkat bicara. Sebagai masyarakat awam, ia meminta kepada pihak-pihak terkait untuk menegakkan hukum dengan lebih tegas lagi.

"Ketika kebenaran ditegakkan, jangan dibikin sulit. Kalau ada unsur-unsur tidak benar, biar tersingkap saja. Siapa sih dalang-dalang yang bikin negara kita begini? Support kebenaran biar terungkap," ujarnya belum lama ini.


KPK jelas penting supaya kita nggak ada yang main-main sama uang negara. Polri penting juga, untuk menegakkan kebenaran. Semoga keduanya mengatasnamakan kebenaran.

Regina Ivanova

Regina menganggap di antara KPK dan Polri sama penting. Tidak ada yang bisa dihilangkan di antara dua lembaga penegak hukum Indonesia ini.


"KPK jelas penting supaya kita nggak ada yang main-main sama uang negara. Polri penting juga, untuk menegakkan kebenaran. Semoga keduanya mengatasnamakan kebenaran," lanjut jebolan Indonesian Idol tersebut.


Meski sempat kecewa dengan perilaku beberapa oknum polisi yang mudah disogok. Namun Regina tetap berharap bahwa hukum di negara ini bisa ditegakkan dengan tegas.


"Semoga masalah ini juga cepat selesai, dan hasil terbaik bisa didapatkan. Kalo salah, ya tangkep aja. Siapapun orangnya," pungkasnya.


Jomblo Lagi, Regina Idol Tak Takut Dibilang Perawan Tua

Beda Prinsip, Regina Idol Kini Jadi Jomblo Lagi

Rossa Siap Rayu Pemerintah di Konser Saatnya Didengar

Bertubuh 'Subur', Para Penyanyi Ini Punya Suara Mencengangkan!

Regina Sempat Jadi Juri Karaoke

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yOUHkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar