adfly

Kamis, 29 Januari 2015

'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan Star Guild Awards 2015 yang baru digelar beberapa hari lalu menetapkan Jodha Akbar sebagai serial terbaik yang masih tayang sampai sekarang. Tentu saja, ini adalah sebuah kebanggaan bagi Rajat Tokas dan kawan-kawan.

Sejak awal ditayangkan hingga saat ini, Jodha Akbar menjadi salah satu serial yang tak pernah turun dari tiga besar rating tertinggi di televisi India. Bisa dibilang, serial yang juga dibintangi oleh Paridhi Sharma itu selalu ada di puncak rating harian dan juga mingguan.


Selain Jodha Akbar, serial Diya Aur Baati Hum juga mendapatkan penghargaan yang sama. Keduanya sama dinobatkan sebagai serial terbaik yang sampai saat ini masih tayang di televisi.


'Jodha Akbar' jadi serial terbaik di India tahun 2015. @indiaopines.com'Jodha Akbar' jadi serial terbaik di India tahun 2015. @indiaopines.com




Kemenangan Jodha Akbar ini menjadi kado terindah bagi pernikahan Rajat Tokas yang akan digelar besok, Jumat (30/1). Meski ditujukan kepada tim, tapi menjadi salah satu bagian dari serial terbaik tentu membuat Rajat bahagia.

Tidak hanya meraih sukses di India, Jodha Akbar juga mendapatkan hasil yang luar biasa di Indonesia. Serial ini selalu ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air.


Sampai detik ini, belum ada kabar kapan serial ini akan berhenti tayang. Meski mendapatkan banyak protes dan tekanan dari penonton di India, namun serial ini juga menuai sukses yang sama besar dengan jumlah demo yang diterima.


Anyway, selamat ya Jodha Akbar! (ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z7aeS5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar