adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Ammar Zoni: Nggak Ada Yang Mau Pacaran Sama Saya

Kapanlagi.com - Memiliki paras tampan, tubuh tegap dan tinggi, hingga kemampuan akting yang mumpuni, cewek mana yang nggak jatuh hati sama Ammar Zoni ? Pemeran Rajo Langit di sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu saat ini memang tengah jadi buah bibir para muda-mudi tanah air, terutama kaum hawa.

Anehnya, Ammar mengaku jika hingga saat ini dirinya masih belum punya gandengan alias kekasih. Terlebih lagi, pria berusia 21 tahun itu juga menyebut jika tak ada gadis yang mau dengannya. Masa sih?


"Saya belum punya pacar. Sampai sekarang nggak ada yang mau pacaran sama saya. Kamu mau nggak?" jawabnya singkat merayu seorang reporter.


Ammar Zoni, ganteng-ganteng jomblo / © InstagramAmmar Zoni, ganteng-ganteng jomblo / © Instagram


Ternyata, si ganteng itu masih memilih tuk fokus pada dunia akting yang kini ia geluti. Seperti diketahui, rating sinetron 7 MANUSIA HARIMAU yang ia bintangi kini memang tengah meroket tinggi hingga menyaingi tayangan remaja pendahulunya, GANTENG-GANTENG SERIGALA.


"Eh gimana ya karena mungkin saya terlalu sibuk di 7 MANUSIA HARIMAU. Saya sulit punya waktu buat kaya pacaran atau nongkrong karena saya harus fokusin satu titik pekerjaan. Saya ingin memberikan yang terbaik, kalau sudah di zona aman gampang tinggal just like that (pacaran)," lanjut pria yang sering dikaitkan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah itu.


Wacana pacaran saja masih belum ada di benak Ammar, apalagi menikah. Terlebih pria yang mengawali karirnya sebagai model itu mengaku kini masih hidup bersama orang tua. "Rumah belum punya sih. Masih tinggal sama orang tua," pungkas Ammar.


Wah, jika memang diberi kesempatan, kalian mau jadi pacar si Ammar? :)


Ammar Zoni: Aku Nggak Kalah Dari Iko Uwais

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15Y1TUC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar