adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Kurus, Ricky Harun Malu Dinobatkan Jadi The Sexiest Dad

Kapanlagi.com - Di ajang penghargaan Infotainment Award 2015 yang berlangsung belum lama ini, nama Ricky Harun keluar sebagai pemenang untuk nominasi The Sexiest Dad. Meski ini adalah sebuah penghargaan, tapi ayah satu orang anak itu merasa malu. Kok begitu?

"Sebenarnya gue malu sama nominasi yang lain. Karena mereka seksi-seksi. Tapi gue kurus begini," ujar Ricky beberapa waktu lalu.


"Tapi yang dibilang seksi buat gue tuh, gue terlihat muda tapi udah punya anak. Mungkin juga sekarang lagi hangat-hangatnya bersama anak yang baru tiga bulan," lanjut bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.


Ricky mempersembahkan penghargaan yang ia terima untuk anak dan istrinya tercinta. Karena tanpa mereka berdua, ia tidak akan memenangkan piala ini.


"Kalo misalkan gue nggak punya anak. Nggak mungkin dapat nominasi ini," pungkasnya sambil bercanda.


Malam itu, anak dan istri Ricky tidak ikut ke venue ajang penghargaan tahunan ini. Usia anaknya yang masih sangat kecil tidak memungkinkan untuk dibawa ke acara yang berlangsung hingga larut malam.


Anyway, selamat ya Ricky. Stay awesome.


Selamat! Inilah Daftar Pemenang Infotainment Awards 2015

Sekarang Kamu Bisa Dapatkan Benda-Benda Seleb Kesayangan di Sini!

Suka Koleksi Sepatu, Ricky Harun Ternyata Dapat Uang Dari...

Wah, Gebit 'PAA' Punya Foto Mesra Bareng Aliando Syarief!

Ternyata Gebit 'PAA' Pernah Main di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z01FrR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar