adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Semakin Gemesin, Shaheer Sheikh Suka Putri Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting sering mengunggah foto di Instagram dengan berbagai pose dalam satu foto. Ternyata tak jauh beda sang bunda, Bilqis ternyata juga pandai bergaya lho. Memang ya buah itu jatuh tak jauh dari pohonnya.

Ayu mem-posting 7 pose lucu sang putri yang sedang memakai baju dan bando warna merah. Gaya Bilqis ada yang melihat kamera, ada yang menguap, dan menjulurkan lidah. Ayu pun juga ikut nongol di tiga foto terakhir. Ternyata pelantun Sik Asik ini juga pakai baju warna sama dengan anaknya, ceritanya jadi duo merah nih.


Yang bikin haru, caption yang dibuat Ayu. "Terima kasih sudah hadir dalam kehidupan bunda ya nak, I love u Nak #BilqisdanBunda #CintaBilqis #TerimakasihUntukSemuanya #kauadalahhidupku," tulis Ayu. Duh, siapa juga ya yang nggak bangga punya anak selucu Bilqis?


Ayu Ting Ting dan Bilqis © http://ift.tt/165Ts9VAyu Ting Ting dan Bilqis © http://ift.tt/165Ts9V


Pujian pun segera membanjiri kolom komentar. Ada yang bilang Bilqis secantik bunda-nya, ada juga yang komentar jadi ingin punya anak juga setelah lihat betapa lucunya Bilqis. Eh, ada satu hal yang keren nih!


Ternyata Shaheer Sheikh menyukai foto Ayu dan Bilqis ini. Seorang penggemar dengan akun @ayuleluasa pun segera berkomentar, "Foto ini jg di like shaheer cieee @ayutingting92."


Wah sepertinya kelucuan Bilqis pun telah membuat Shaheer suka. Eits tunggu dulu yang bikin gemas si Arjuna, ibu atau anaknya nih? Gimana menurut kalian?


Asyiknya Duet SMASH - Cherry Belle, Nggak Kalah Dari Grup K-Pop

Aliando Syarief Pria Paling Memikat di Indonesia, Ini Buktinya!

Wow! Syahrini Beri Rumah Untuk Sony Wakwaw?

Jeremiah Kena Nefrotik, Wulan Guritno Tak Berani Bawa ke Mall

Julia Perez: Gaston Castano dan Diego Michiels? Dua-Duanya Bahaya

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EvqCPh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar