adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Ludahi Musisi Galak, Chua Kotak Senang Bukan Kepalang

Kapanlagi.com - Banyak hal yang didapatkan grup band Kotak dari film perdana mereka, KOTAK: LOVE n ROCK. Salah satunya adalah kesempatan untuk 'mengerjai' banyak musisi besar, yang tak mungkin mereka lakukan di dunia nyata.

Seperti yang dilakukan oleh Chua , bassist Kotak yang dengan bangga menceritakan bahwa ia sudah berhasil meludahi seniornya di dunia musik. Ia pun puas karena bisa melakukan hal itu.


"Di film ini ada kepuasan tersendiri buat saya. Aku ngeludahin Bimo, kang Erwin, Coki Netral. Dan itu beneran kena. Take-nya lima kali. Sebelum take, aku makan chiki dulu, terus minum air. Puas. Soalnya galak banget dia," ujar Chua dengan puas.


Lain Chua, lain Cella yang mengaku bahwa ia sempat ragu dengan film ini. Bukan apa-apa, keraguannya muncul karena dirinya belum pernah menjajal akting sebelumnya.


"Alhamdulillah lancar dan bisa. Mudah-mudahan next kalau ada tawaran, boleh. Asal soundtracknya Kotak juga," timpal Cella.


Chua pun optimis bahwa film perdananya ini akan sukses dan meledak di pasaran. Ia pun berdoa, agar LOVE n ROCK bisa mendapatkan hasil seperti yang mereka inginkan.


Main Film, Kotak Dapatkan Sebuah Pengalaman Baru

Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami

'ROCK N LOVE', Sebuah Kisah Perjalanan Band Kotak

Ke Pasar, Tantri Kotak Selalu Pakai Masker

Main di 'ROCK N LOVE', Kotak Mengaku Antusias Banget

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A9w1K5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar