adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Meski Hamil, Nagita Slavina Belum Bertambah Gemuk

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah mewarnai rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , karena Gigi tengah mengandung bayi pertamanya. Usia kandungan itu sudah lebih dari dua bulan, meski demikian tubuh bintang FTV itu belum tampak melar.

"Iya doaian aja mudah-mudahan lancar terus, sehat terus sampe bayinya lahir," ucap Raffi Ahmad ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Sabtu (30/01).


Dalam ajang Infotainment Awards 2015 itu, Raffi berhasil meraih penghargaan dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. Pernikahan Raffi yang digelar besar-besaran tahun lalu memang menyita begitu banyak perhatian.


Nagita belum bertambah gemuk meski hamil. ©KapanLagi.com®Nagita belum bertambah gemuk meski hamil. ©KapanLagi.com®


Dari perkawinan yang digelar pada tanggal 17 Oktober 2014 itu, Nagita sekarang sudah langsung hamil. Layaknya pengantin muda, perhatian yang diberikan oleh sang suami pun tetap seperti dahulu. Begitu juga ketika sang istri ngidam, perhatian terus ditunjukkan Raffi.


"Dia ngidamnya nggak terlalu, baby-nya ngertiin bapaknya nggak suka ribet-ribet," ucap Raffi.


Tengah hamil, ternyata perut Gigi belum tampak membuncit dan badannya juga tidak bertambah gemuk. Raffi menilai mungkin karena usia kandungan istrinya memang masih muda. "Gemuknya belum kelihatan, palingan 4 atau 5 bulan baru keliatan gemuk," tandasnya.


Selamat! Inilah Daftar Pemenang Infotainment Awards 2015

Bukan Cuma Nagita Slavina, Nisya Ahmad Juga Lagi Hamil

Mengapa Raffi Menangis Di Dahsyatnya Awards 2015?

Gara-Gara London, Raffi Ahmad Bikin Gigi Nangis

Raffi Ahmad Batal Botak Karena Kontrak Iklan

(kpl/yka/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/169zxI0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar