adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Yay! Si Ganteng Logan Lerman Main Film Lagi

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang ngefans si imut Logan Lerman ? Seperti dilansir The Wrap, pemeran Percy Jackson ini akan menemui penggemar di layar lebar lewat film THE WIFE. Hal ini diumumkan langsung oleh produser film tersebut.

Selain Logan Lerman yang resmi bergabung, ada juga nama Frances McDormand dan Christian Slater . Sebelumnya yang sudah pasti bermain dalam THE WIFE adalah aktris senior yang dikenal dengan perannya sebagai Cruella De Vil dalam 101 DALMATIANS, Glenn Close .


Glenn Close berperan sebagai Joan Castleman, seorang istri yang memilih untuk meninggalkan suaminya. padahal besoknya suami Joan menerima penghargaan Nobel untuk bidang literatur. Nah, Logan Lerman ini akan berperan sebagai anak Glenn Close yang bermasalah.


Glenn Close berperan sebagai ibu Logan Lerman di THE WIFE © SplashGlenn Close berperan sebagai ibu Logan Lerman di THE WIFE © Splash


Christian Slater berperan sebagai penulis biografi yang mempengaruhi keputusan Joan untuk pergi dari suaminya. Sedangkan Frances McDormand berperan sebagai mentor Joan ketika masih muda.


Belum ada kepastian untuk syuting selain musim gugur nanti. Jadi bisa dibilang sekitar kuarter akhir tahun ini. Film THE WIFE akan disutradarai oleh Bjorn Runge.


Selama ini kan Logan Lerman dikenal lewat peran anak baik-baik, tapi sepertinya di film ini dia akan jadi anak yang sering membuat masalah. Apa jadinya ya jika Logan Lerman jadi anak nakal?


Jamie Dornan dan Dakota Johnson Bicara Tentang Adegan Seks Mereka

Trailer 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Paling Baru Ada Di Sini!

Ini Alasan Jason Momoa Bangga Terlibat Dalam 'JUSTICE LEAGUE'

Michael Fassbender Akan Perankan Boba Fett?

Akan Ada Dinosaurus Terbesar di Pulau Isla Dalam 'JURASSIC WORLD'

(the/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EUOcSP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar