adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

[FOTO] Chelsea Handler Topless Demi Satukan Agama

Kapanlagi.com - Nama Chelsea Handler pasti tak asing di telinga kalian semua. Aktris satu ini dalam beberapa waktu terakhir memang terus mengundang sorotan berkat aksi-aksi kontroversialnya yang menjurus pada vulgaritas.

Jika kalian masih ingat, akhir tahun 2014 kemarin, bintang film THIS MEANS WAR itu mengunggah sebuah potret dirinya ketika topless di sebuah gunung bersalju , entah cuma cari sensasi atau punya alasan tersembunyi. Sayangnya foto itu ia hapus tak lama setelah diupload karena berbagai macam komentar miring netizen yang menghujaninya.


Seorang muslim mengizinkan yahudi yang topless untuk menunggangi unta-nya, sementara itu kita bilang kita tak bisa hidup berdampingan? Menurutku kita harus mencoba, kita pasti bisa. Dan, kamu bahkan tak perlu topless (untuk hidup berdampingan)

Chelsea Handler

Seakan tak kapok dengan hal itu, kali ini Chelsea kembali mengunggah foto yang tak kalah gila-nya di akun Instagram. Kali ini wanita berusia 39 tahun itu punya sebuah pesan yang berbau agama.


Chelsea topless demi satukan agama / © InstagramChelsea topless demi satukan agama / © Instagram


"Seorang muslim mengizinkan yahudi yang topless untuk menunggangi unta-nya, sementara itu kita bilang kita tak bisa hidup berdampingan? Menurutku kita harus mencoba, kita pasti bisa. Dan, kamu bahkan tak perlu topless (untuk hidup berdampingan)," tulis Chelsea di caption foto itu.


Seperti yang bisa kamu lihat, Chelsea hanya menutupi bagian (maaf) putingnya dengan cat yang membentuk gambar bendera Israel. Sementara itu ia duduk di atas seekor unta, hewan yang seperti diketahui lekat dengan agama Islam.


Tentu saja aksinya itu kembali memantik kontroversi besar-besaran. Berbagai macam komentar miring menghiasi timeline Instagram-nya, meskipun ada beberapa pria 'nakal' yang sibuk mengomentari keseksian tubuh Chelsea.


Kalau kalian setuju dengan ucapan Chelsea di atas? Tulis komentarmu ya!


[FOTO] Penampilan Chloe Moretz Kalau Pakai Bikini, Seksi Atau...

[FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi

Terlalu Seksi, Cleavage Jennifer Aniston Jadi Perbincangan Publik

[FOTO] Kencan di Pantai, Miley Cyrus Nekat Bertelanjang Dada

Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tKxftb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar