adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Rambut Baru Makan Banyak Biaya, Inul Daratista Nggak Masalah

Kapanlagi.com - Nama pedangdut gaek, Inul Daratista dewasa ini kembali mencuat ke permukaan industri hiburan. Bedanya, kini penggagas goyang ngebor itu tak cuma berlabel penyanyi, melainkan juga pengusaha sukses. Yup, seperti diketahui, Inul merupakan pemilik dari bisnis karaoke keluarga Inul Vizta.

Pundi-pundi uang makin menebal, Inul pun mulai memperhatikan penampilannya. Harus diakui jika dalam beberapa waktu terakhir, istri dari Adam Suseno itu terlihat makin seksi, cantik, dan stylish.


Namanya orang pengen cantik pasti modalnya gede. Tapi itu bagi saya bukan masalah yang besar karena saya dibayar mahal untuk jadi seorang penyanyi.

Inul Daratista

Mengawali 2015, Inul malah hadir dengan style rambut yang nyentrik dan mencuri perhatian. Ternyata ia memang sudah menyiapkan gaya rambut barunya itu supaya bisa jadi trend tahun ini.


"Ini (gaya rambut) memang sengaja aku bikin supaya jadi trend di tahun 2015. Jadi di akhir 2014 kemarin aku uda coba-coba bikin rambut ala Inul dari model cepak yang berbeda-beda demgan warna dan style yang berbeda-beda juga. Yang Ini aku pesen dari Korea, rambut asli semua. Emang agak mahal tapi sekarang jadi apa ya, enak aja gitu," ujar Inul ketika ditemui beberapa waktu lalu.




Video by: Net Entertainment News


Perawatan tubuh memang wajib hukumnya untuk para public figure. Hal itulah yang menjadi landasan Inul sehingga akhirnya rela merogoh kocek dalam-dalam guna senantiasa terlihat cantik mempesona di tiap kesempatan.


"Sekarang perawatan ada laser ini itu, ada juga masker satu seratus juta. Masker emas dan lain sebagainya itu juga butuh biaya, namanya orang pengen cantik pasti modalnya gede. Tapi itu bagi saya bukan masalah yang besar karena saya dibayar mahal untuk jadi seorang penyanyi, ya kita berikan klien yang terbaik," tutup wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu.


Bagaimana nih menurut kalian gaya rambut terbaru Inul di atas? Oke buat dijadikan trend tahun 2015?


Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno

Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment

'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik

Abaikan Hak Royalti Musisi, Rumah Karaoke Harus Hati-Hati!

Manis, Suami Inul Pernah Beri Motor Untuk Selingkuhannya

(net/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bwmk3K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar