adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Topless di Cover Majalah, Rihanna Tutup Payudaranya!

Kapanlagi.com - Kalau kamu bertanya siapa penyanyi wanita seksi dan punya segalanya? Mungkin Rihanna akan menjadi pilihan jawaban nomor satu. Pasalnya seksi seperti sudah mendarah daging dengannya.

Kalau kamu tak percaya, kamu bisa buktikan sendiri dengan melihat foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Di situ kamu bakal melihat pose-pose seksi Rihanna yang mengundang birahi kaum adam.


Tak hanya itu, kamu juga bisa lihat di video klip miliknya yang berjudul Pour It Up. Pasalnya dalam video itu ia habis-habisan mengekspos bagian pribadi miliknya. Mulai dari pantat hingga dadanya muncul secara terang-terangan dalam video itu.


Rihanna berpose topless © Instargam/rihannadailyRihanna berpose topless © Instargam/rihannadaily


Beberapa waktu lalu, ia ditunjuk untuk menghiasi sebuah majalah terkenal, i-D. Dalam majalah tersebut ia akan berpose seorang diri hanya menggunakan celana denim. Yup hanya menggunakan itu saja dan tak menggunakan atasan.


Jika saja tangannya tak menutupi dadanya, maka kamu dipastikan bisa melihat dua tonjolan milik Rihanna itu. Memang di foto tersebut Riri menutupi payudaranya. Tapi bukan berarti kamu tak bisa melihat sama sekali.


Kamu tetap bisa melihat walaupun hanya sedikit di bagian sampingnya. Well, menurut kamu bagaimana penampilan ini?


Selena Gomez Punya Rencana Damaikan Katy Perry - Taylor Swift!

Baru Putus, Inikah Pacar Baru Taylor Lautner?

Iri Pada Kim K, Miley Cyrus Ingin Dijilat Cara Delevingne

Ini Dia! Daftar Model Yang Pernah Dikencani Leonardo DiCaprio

Kendall Jenner Pernah Berhubungan Seks Dengan Pacar Kakaknya?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/167LSwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar