adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Jadi Seleb Paling Fashionable, Andhika Pratama Jadi Susah ke Mall

Kapanlagi.com - Dua tahun berturut-turut dinobatkan menjadi selebritis paling fashionable di ajang Infotainment Award membuat Andhika Pratama jadi repot. Pasalnya, kini suami Ussy Sulistiawaty itu jadi susah untuk tampil seadanya di hadapan umum.

"Jadi tanggung jawab. Kalo kemaren-kemaren ngemall masih bisa pake celana sobek-sobek, celana pendek. Kalo besok ketemu orang, katanya fashionable," katanya beberapa waktu lalu.


Andhika mengaku bahwa sehari-hari ia adalah orang yang cuek. Lebih banyak tampil casual dan cenderung seadanya. Namun semua berubah saat ia menikah dengan Ussy, yang selalu cerewet terutama soal penampilan.


"Ussy lebih memperhatikan penampilan. Dia yang membuka mata saya, bahwa penampilan adalah salah satu aset juga untuk pekerjaan kayak kita," katanya.


"Jadi, paling tidak yang mengidolakan kita-kita ini punya panutan. Bukan perilaku dan tutur kata saja, tapi juga penampilan," lanjutnya.


Pria asal Malang itu pun bersyukur karena memiliki istri yang cerewet. Karena dengan pekerjaannya sekarang ini, kesan pertama adalah sebuah hal yang penting untuk mendapatkan kepercayaan dari orang.


"Penampilan itu kan jadi first impressionnya orang. Kalau kita ketemu orang, entah klien, atau siapa kan orang jadi lebih respek. Nggak harus stylist sih, tapi disesuaikan saja dengan acara," pungkasnya.


Andhika Pratama, Seleb Pria Paling Fashionable Infotainment Award

Demi Curhat Bareng, Ussy Sulistiawaty Liburan ke Singapura

Ussy Sulistiawaty Ingin Punya 10 Toko Butik Busana Muslim

Tahun Baru, Andhika Pratama Pilih Kerja

Hilangkan Kejenuhan, Andhika Pratama Pilih Main FTV

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BIUeTh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar