adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Ammar Zoni di Dunia Nyata Sama Dengan Rajo Langit

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, kesuksesan sinetron 7 Manusia Harimau membuat nama Ammar Zoni ikut terangkat. Banyak yang menyukai karakter Rajo Langit yang diperankan oleh pria ganteng tersebut.

Usut punya usut, ternyata keseharian Ammar tidak jauh beda dari karakter yang dibawakannya. Dengan demikian, ia tak perlu terlalu bersusah payah membangun chemistry dengan perannya.


Akting itu dari diri sendiri. Kita nggak harus contoh orang lain, ngikutin orang. Jadi diri sendiri saja.

Ammar Zoni

"Aslinya sih nggak jauh beda sih. Cuma kalo di Rajo Langit terarah aja. Kan ngikutin alur ceritanya gitu," ujar Ammar beberapa waktu lalu.


Ammar pun sangat menyukai karakter yang ia bawakan. Karena dengan Rajo Langit, ia bisa mengembangkan dua bakatnya sekaligus, akting dan silat.


"Sangat suka sekali. Karena dapat titiknya. Kebetulan sekali saya dapat peran Rajo Langit dengan karakter seperti ini. Dengan bakat yang saya miliki, kayak silat. Terus dapat karakter ini, semuanya ngepas sama saya," lanjutnya.


Darah Sumatera yang ada di dalam dirinya membuat Ammar lebih mudah menyatu dengan peran yang ia bawakan. Ia pun bisa mengembangkan sosok Rajo Langit dengan dialek khas Sumatera.


"Yang paling penting, akting itu dari diri sendiri. Kita nggak harus contoh orang lain, ngikutin orang. Jadi diri sendiri saja," pungkasnya.


Ammar Zoni: Nggak Ada Yang Mau Pacaran Sama Saya

Ammar Zoni: Aku Nggak Kalah Dari Iko Uwais

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yh0BMn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar