adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Kolaborasi, Baim Bikin Gugun Blues Shelter Temukan Jati Dirinya?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Gugun , Jono , dan Bowie berhasil mewujudkannya mimpi lama mereka di album baru ini. Ingin berkolaborasi dengan Baim , akhirnya GBS sukses merilis album mereka yang berjudul LET THERE BE LIGHT.

Dengan materi album yang seluruhnya diciptakan oleh Jono, mereka pun segera menyambut tawaran dari manajer untuk bekerja sama dengan Baim. Masuk dalam proses kreatif bersama, GBS senang dengan gaya musik Baim yang berbeda.


"Album ini bahasa Inggris, yang ciptain saya semua. Ya kolaborasi ini lagu sebenarnya dari GBS, dan Baim memang beda," ungkap Jono saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/1).


Karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda, judul album ini pun nggak sembarangan untuk dipilih. Bowie pun mengungkapkan alasan di balik penamaan album baru mereka kali ini.


Bersama Baim, Gugun Blues Shelter temukan jati diri mereka da;am bermusik ©KapanLagi.comBersama Baim, Gugun Blues Shelter temukan jati diri mereka da;am bermusik ©KapanLagi.com


"Ya indie, ya major. Ya jadi cahaya tanpa memihak. Ini supaya Gugun Blues Shelter nggak ada batasan, ya kita pengen bermanfaat dengan semuanya," ujar Bowie singkat.


Album yang memakan proses rekaman sampai empat bulan ini pun membawa perjuangan mereka seperti salah satu lagunya yang berjudul It's You. Tetap membawa tema cinta, GBS pun menemukan jati diri mereka di album ini.


"Ya, jadi ya ceritanya tentang seorang yang hampir berpisah tapi nggak jadi. Nggak ada yang spesial sih, cuma lebih simpel. Sama kita menemukan jati diri lebih," ungkap Bowie dan Baim menjelaskan.


Album baru yang sudah dirilis di luar negeri ini bisa segera dinikmati oleh pecinta musik tanah air dengan harga yang cukup bersahabat. "Ada 6 lagu dalam album ini, umumnya kita jual Rp 25 ribu," tutupnya.


Ciptakan Lagu, Baim Terinspirasi Perceraian Jono?

'Kepala Batu', Rocker Lawas Ini Siap Ramaikan Musik Tanah Air

Tahu Dari Media, Gugun Ogah Ikut Campur Perceraian Jono GBS

Kasus Perceraian Tak Pengaruhi Jono GBS Saat di Panggung

Ditanya Mengenai Perceraian, Jono GBS Naik Pitam

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zlWvoY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar