adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Sudah Menikah, Gracia Indri Tertangkap Dipeluk Lelaki Lain!

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Minggu 28 Desember 2014 lalu, Gracia Indri dan David NOAH telah mengikrarkan janji suci mereka di depan Tuhan. Mereka kini telah sah menjadi sepasang suami istri.

Kendati telah menikah, namun kini Indri tertangkap tengah berpelukan dengan lelaki lain. Yup kamu nggak salah baca. Mungkin kamu yang jadi salah satu fans pasangan ini bakal kecewa.


Kalau kamu tak percaya, kamu bisa lihat sendiri di akun Instagram milik wanita 25 tahun itu. Dalam sebuah foto yang baru beberapa lalu diunggah, ia terlihat dipeluk oleh pria ganteng. Siapa sih yang memeluknya itu?


Gracia Indri dipeluk Ivan Gunawan © Instagram/Gracia IndriGracia Indri dipeluk Ivan Gunawan © Instagram/Gracia Indri


Tak hanya saling peluk, mereka juga tampak tersenyum sambil saling menatap mata. Dari situ bahkan mereka terlihat seperti sebagai sepasang kekasih.


Well, jangan salah paham dulu ya, lelaki itu bukan selingkuhannya kok. Tapi ia adalah sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan. Jika melihat foto yang ia unggah sebelumnya, sepertinya merak tengah terlibat dalam sebuah proses pemotretan.


Kamu yang ngefans dengan Indri dan David bisa bernafas lega lagi sekarang. Mungkin mereka hanya ingin mengabadikan moment saja. Sukses terus ya kalian berdua.


Semakin Terkenal, Syahnaz Sadiqah Kini Masuk Penjara?

Lama Menjanda, Titi Rajo Bintang Pacari 'Johnny Dpep'?

Dheandra Adelina, Idola Baru Yang Bisa Bikin 8 Lagu Dalam 8 Hari

Aliando Syarief Pria Paling Memikat di Indonesia, Ini Buktinya!

Jedar: Syahnaz Sadiqah Orang Teralay Nomor Satu di Indonesia

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HuiZea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar