adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Antara IU dan Minah Girls Day, Siapa Pilihan Lee Hyun Woo?

Kapanlagi.com - Masih ingat kan rumor hubungan spesial antara IU dan Lee Hyun Woo ? Keduanya pernah sama-sama jadi MC di acara Inkigayo sebelumnya.

Ketika menjalani pemotretan dan diwawancarai oleh One Night TV Entertainment, mereka ditanya tentang foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya sewaktu nonton film bersama tengah malam. Mendengar pertanyaan ini IU langsung tertawa. "Kenapa kau tertawa begitu keras?" tanya Lee Hyun Woo setelah melihat rekannya terpingkal-pingkal.


"Kami bertemu pagi ini dan saling bertanya 'Berapa lama kita tak bertemu ya? Bukankah ini pertama kali setelah kejadian foto itu?' Kami benar-benar tidak tahu kalau kami difoto waktu itu. Skill fotografi mereka sangat luar biasa," jelas penyanyi bernama asli Lee Ji Eun.


IU dan Hyun Woo ketika nonton film bersama dan dikira pacaran © DispatchIU dan Hyun Woo ketika nonton film bersama dan dikira pacaran © Dispatch


Lee Hyun Woo kemudian ditanya apa banyak teman prianya yang jealous dia dirumorkan dengan IU. "Aku diprotes oleh banyak fans prianya," jawab Hyun Woo. "Kami saling kenal karena Inkigayo, setelah itu Minah Girls Day juga bergabung. Aku masih keep contact dan sering bertemu dengan Minah. Jika aku bilang ada premiere film dia akan datang," lanjut aktor To The Beautiful You.


MC kemudian bertanya kepada IU kenapa dia tidak datang di acara premiere film Lee Hyun Woo baru-baru ini. "Aku bercanda sehari sebelumnya kalau aku tidak akan datang, tapi sebenarnya aku sudah berniat untuk hadir. Tapi besoknya aku tiba-tiba sakit jadi tak bisa pergi," jelas penyanyi yang juga ikut membintangi Dream High.


Terakhir Lee Hyun Woo disuruh memilih antara dua teman gadisnya, IU atau Minah? Tanpa ragu Hyun Woo langsung menjawab IU. Dia lalu digoda mungkin Minah akan meneleponnya untuk protes. "Nggak apa-apa. Dia teman yang pengertian," kata Hyun Woo. Mendengar jawaban aktor God of Study ini, IU pun menggodanya, "Jadi maksudmu aku bukan seseorang yang pengertian?"


Lucu sekali ya persahabatan antara IU dan Lee Hyun Woo. Mungkin karena mereka berdua seumuran ya jadi cocok. Seandainya jadian juga boleh kok.


6 Idola Ganteng Korea Akan Berpetualang di Negeri Mahabarata

Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?

Bukan Anggota Boyband, Ini 5 Penyanyi Pria Korea Bersuara Emas

Sama-Sama di Hong Kong, Jessica Ogah Temui Yuri SNSD

Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JN28Bf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar