adfly

Jumat, 30 Januari 2015

[Foto] Kangen-Kangenan, Riya Deepsi Cium Vibha Anand!

Kapanlagi.com - Sudah hampir setengah tahun syuting Mahabharata selesai. Dan selama itu lah para pemain yang sudah berbulan-bulan bareng, akhirnya kembali ke kehidupan masing-masing.

Tentu saja, kebersamaan selama beberapa bulan di lokasi syuting itu tak bisa dilupakan begitu saja oleh para pemainnya. Termasuk oleh Riya Deepsi dan Vibha Anand yang tak bisa menahan rindu.


Lama berdiam diri, akhirnya Vibha dan Riya janjian untuk bertemu. Mereka pun reuni di salah satu tempat di India, dan tak lupa, melakukan selfie bareng.


Ciuman mesra dari Riya buat Vibha. @instagram vibha anandCiuman mesra dari Riya buat Vibha. @instagram vibha anand




Dari foto yang diunggah oleh Vibha dan Riya di Instagram, terlihat bahwa pemeran Subadra dan Gandari itu sangat bahagia karena bisa bertemu satu sama lain. Dengan gemas, Riya pun mencium kening Vibha yang sudah menjadi sahabat dekatnya.

Meski di serial Mahabharata mereka saling berseberangan, namun di dunia nyata mereka sangat akrab satu sama lain. Tak hanya sekali mereka bertemu di luar lokasi syuting dan jalan bareng.


Melihat keakraban mereka, rasanya sangat menyenangkan sekali. Ini adalah bukti, bahwa hubungan di layar kaca tak bisa disamakan dengan kehidupan nyata.


Kira-kira, kapan mereka bakal melakukan reuni akbar ya?


Saurav Gurjar Belajar Masak, Tapi Kok Nggak Pakai Baju?

'PK' Pecahkan Rekor Penjualan Film Online di India

Gara-Gara Ranbir, Katrina Pekerjakan Kembali Juru Riasnya

Saif Ali Khan: Kareena Kapoor Tak Pernah Masuk Islam!

Urusan Seks Jiwa, Sherlyn Chopra Lebih Pilih Pasangan Wanita

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CJsDoW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar