adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Sempat Pisah, Akhirnya Robin Wright - Ben Foster Tunangan Lagi

Kapanlagi.com - Awalnya, hubungan mereka memang indah dan berhasil menginspirasi banyak orang. Namun tahun 2014 lalu, kisah cinta Robin Wright dan Ben Foster akhirnya berakhir tragis.

Namun rupanya, pasangan itu akhirnya menyadari bahwa mereka tak bisa hidup terpisah. Seperti dilaporkan Contact Music, keduanya akhirnya memutuskan untuk bersama lagi.


Hal ini terungkap saat pasangan ini muncul di Golden Globe beberapa waktu lalu. Robin dan Ben datang bersama ke lokasi penyelenggaraan acara, dan berpose bersama dengan mesra.


Robin dan Ben @ contactmusic.comRobin dan Ben @ contactmusic.com


Awalnya, banyak pihak yang meragukan apakah mereka benar-benar menjalin hubungan lagi, atau hanya sekedar berteman biasa. Namun salah satu sumber memberikan konfirmasi bahwa mereka memang balikan.


"Mereka benar-benar kembali bersama dan sangat bahagia. Ben adalah orang yang paling baik," ungkap sumber tersebut pada Us Magazine.


Pasangan ini resmi bertunangan pada Desember 2013 lalu, setelah dua tahun menjalin hubungan. Namun karena banyaknya ketidakcocokan, mereka memutuskan untuk berpisah akhir tahun lalu.


3 Personil Geisha Bakal Nikah Tahun Ini, Bagaimana Dengan Momo?

Hrithik Roshan Akan Nikahi Kangna Ranaut Tahun Ini?

Wajah Srishti Nayyar, Calon Istri Rajat Tokas Mirip Pria?

So Sweet, Ini Janji Rihanna Untuk Leonardo DiCaprio

Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

(con/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DmMSqU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar