adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Bikin Terpesona, Jun Ji Hyun Pamerkan Kaki Indah

Kapanlagi.com - Sejak melakukan comeback drama, Jun Ji Hyun memang terus menjadi sorotan. Malahan, selama 2014 pemeran Chun Song Yi ini lah yang menjadi trend setter wanita Asia.

Meski telah berusia 33 tahun, bisa dibilang fashion Jun Ji Hyun masih begitu fresh. Nggak sedikit loh remaja dan wanita muda yang menirukan gayanya. Nggak cuma pakaian, sampai gaya make up wanita 33 tahun ini pun begitu dikagumi.


Dalam pemotretan terbarunya, Jun Ji Hyun kembali membuat fans terpukau. Nggak kalah dari para idol, sang aktris juga memiliki kaki jenjang yang begitu indah.


Jun Ji Hyun pamerkan kaki indah dalam pemotretan terbaru. HStyle®Jun Ji Hyun pamerkan kaki indah dalam pemotretan terbaru. HStyle®


Melalui foto yang dirilis HStyle, lawan main Kim Soo Hyun itu nampak cantik meski memakai pakaian casual. Blouse dan rok mini yang dipilih membuatnya makin terlihat muda.


Satu lagi nih yang menjadi pembicaraan fans. Setelah bertahun-tahun tampil dengan rambut panjang, Jun Ji Hyun tampak memotong rambutnya.


Beberapa netizen merasa penampilan Jun Ji Hyun lebih fresh, tapi cukup banyak yang merasa sayang melihat rambut indah sang idola menjadi lebih pendek. Well, bagaimana pun Jun Ji Hyun memang selalu tampil sempurna.


[FOTO] Bawa Buket Bunga, Kim Soo Hyun Bakal Lamar Wanita Pujaan?

Akhirnya Jung Yong Hwa Bocorkan Tinggi Badan Sebenarnya

Drama Hyun Bin Terhempas ke Posisi Rating Terendah

Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur

Bikin Kagum, Ibu Kim Tan 'The Heirs' Punya Abs Seksi Menggoda

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vihuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar