adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Putus Dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Malah ...

Kapanlagi.com - Lima tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, rupanya belum membuat Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk cukup yakin untuk membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Banyak yang turut sedih saat mendengar kabar ini, namun tak sedikit juga yang akhirnya berbahagia karena pesepakbola ganteng itu kembali jomblo. Lantas, hal apa sih yang sebenarnya sedang dilakukan oleh Irina setelah putus dari Cristiano?


Seperti yang dilansir Daily Mail, model seksi berusia 29 tahun ini terlibat dalam campaign Avon’s Crazy For Kisses yang digelar di kawasan Meksiko pada Kamis (29/1) lalu. Penasaran seperti apa penampilannya?


Irina yang makin cantik @ dailymail.co.ukIrina yang makin cantik @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa pesona kecantikan yang dimiliki oleh Irina. Meski hanya mengenakan dress sederhana berwarna merah menyala, ia sukses menjadi pusat perhatian.


Sederhana namun berkelas, hal inilah yang terpancar dari penampilannya saat itu. Terlebih lagi, Irina tak membiarkan wajahnya dihias berlebihan. Sentuhan make-up minimalis yang klasik tampak semakin memesona dengan lipstiknya yang merona.


Well, jika banyak orang akan patah hati dan larut dalam kesedihan usai putus dengan sang pacar, hal ini sama sekali tak terjadi pada Irina. Dengan pesona luar biasa yang dimilikinya, ia pasti akan menemukan pengganti Cristiano, sepakat? ;)


Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Tak Terpisahkan, Begini Nih Kencan Seru Selena Gomez & Zedd

[FOTO] Kencan di Pantai, Miley Cyrus Nekat Bertelanjang Dada

Setelah Pelukan Mesra, Selena Gomez - Zedd Kembali Berkencan

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A6rgkx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar