adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Begini Penampilan Rajat Tokas di Hari Pernikahannya, Ganteng!

Kapanlagi.com - Sejak pertama kali foto pernikahan Rajat Tokas beredar di dunia maya, belum ada yang memperlihatkan penampilan pria 23 tahun itu dengan jelas. Namun kini, akhirnya ada sebuah foto yang menunjukkan penampilan pria tampan itu di hari bahagianya.

Dilansir dari akun Kaif Ali, pemeran Abdul Rahim Khan-I-Khana di serial Jodha Akbar, terlihat bagaimana kostum yang dipakai oleh Rajat di hari istimewa ini. Dan penampilannya tak jauh dari bagaimana ia tampil sebagai Raja Jalal di Jodha Akbar.


Penutup kepalanya berwarna pink dan hijau, dengan sebuah batu permata cukup besar di atasnya. Juga ada seuntai mutiara di sisi kanan penutup kepala itu.


Begini penampilan Rajat Tokas di hari pernikahannya. @twitter Kaif AliBegini penampilan Rajat Tokas di hari pernikahannya. @twitter Kaif Ali




Rajat memakai baju berwarna biru tua, dan ada hiasan berwarna emas di bagian dada. Di bahunya, tersemat sebuah selendang berwarna emas yang membuat penampilannya makin mempesona.

Di caption foto itu, Kaif menulis bahwa ini adalah hari bahagia pria yang sudah dianggapnya sebagai saudara itu. Ia pun bahagia karena bisa mendampingi Rajat di hari pernikahannya.


Pernikahan Rajat Tokas dan Srishti Nayyar berlangsung di Istana Udaipur. Dengan sebuah upacara yang megah dan mewah, Rajat kini sudah resmi menjadi seorang suami.


Wow! Menuju Lokasi Pernikahan, Rajat Tokas Naik Gajah

Menikah, Rajat Tokas Dilarang Potong Rambut Oleh Produser

Dansa Rajat Tokas dan Srishti di Upacara Sangeet, Super Romantis!

Mewahnya Pesta Sangeet Pernikahan Rajat Tokas, Megah Mempesona

'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LwW29W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar