adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Andhika Pratama, Seleb Pria Paling Fashionable Infotainment Award

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Andhika Pratama memenangkan piala Selebriti Pria Paling Fashionable di ajang Infotainment Award 2015. Pria asal Malang itu tak menyangka, dirinya bisa memenangkan piala yang sama tahun ini.

Karena saat nominasi diumumkan, Andhika malah menjagokan sahabatnya. Ia pun kaget saat dipanggil panitia sebagai pemenang di ajang tahunan tersebut.


"Sebenarnya saya malah jagoin temen-temen saya. Saya deket sama Rangga, dan dia adalah salah satu orang yang merhatiin penampilan juga. Kevin Julio dan Aliando Syarief juga. Tahun 2014 kemarin mereka luar biasa sekali. Saya pikir, orang-orang banyak nge-vote mereka," ujar suami Ussy Suliastiawaty beberapa waktu lalu.


Dengan nada bercanda, aktor berbagai judul FTV itu pun mengatakan kepada kru SCTV, mengapa namanya ada di dalam daftar nominasi. Karena ada banyak seleb lain yang lebih muda dan lebih gaya daripada dirinya.


"Feelingnya kalo nggak Rangga ya Aliando. Akhirnya, saya cuma berucap syukur alhamdulillah. Kategorinya fashionable meski sehari-harinya nggak. Cuma buat acara khusus aja lebih mementingkan penampilan," lanjutnya.


Piala dari award ini pun dipersembahkan Andhika kepada istrinya. Karena selama ini Ussy lah yang membuatnya banyak belanja baju dan memperhatikan penampilan.


"Saya cuek, lebih nyaman pake kaos oblong dan celana pendek. Tapi istri saya yang ngeracunin buat beli baju. Akhirnya sekarang kalo kondangan, dandannya lebih lama saya daripada istri," pungkasnya.


Demi Curhat Bareng, Ussy Sulistiawaty Liburan ke Singapura

Ussy Sulistiawaty Ingin Punya 10 Toko Butik Busana Muslim

Tahun Baru, Andhika Pratama Pilih Kerja

Hilangkan Kejenuhan, Andhika Pratama Pilih Main FTV

Andhika Pratama: Motor Tak Boleh Lewat Jalan Protokol, Coba Dulu

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z01FrD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar