adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Jupe: Saya Kan Bukan Janda Simpanan Orang Berduit, Harus Kerja

Kapanlagi.com - Pilihan Julia Perez untuk tetap bekerja dan mencari uang di tengah proses pemulihannya dari kanker serviks bukan tanpa hambatan. Keluarga dan sahabat dekatnya melancarkan protes dan meminta janda Demian Perez itu untuk istirahat di rumah.

"Ivan Gunawan, sahabat dan mama larang saya. Tapi saya beri pengertian. Saya ini kan janda, bukan simpenan orang yang ada duit. Saya bukan anak orang tua yang simpen tuyul. Saya maunya juga santai-santai kayak nyonya. Cuma, saya orang biasa yang harus kerja," ujar Jupe saat ditemui belum lama ini.


Saya ini kan janda, bukan simpenan orang yang ada duit. Saya bukan anak orang tua yang simpen tuyul. Saya maunya juga santai-santai kayak nyonya. Cuma, saya orang biasa yang harus kerja.

Julia Perez

Jupe berharap, kerja keras yang ia lakukan ini akan dicontoh oleh adik-adiknya. Kalau bisa, orang lain yang mengalami hal yang sama pun bisa tetap semangat bekerja seperti dirinya.


Sejauh ini, kondisi Jupe sebenarnya masih belum seratus persen sembuh. Namun ia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa dirinya kini sudah lepas dari kanker.


"Saya ini survival cancer. Dinyatakan sembuh, tapi tidak akan hilang begitu saja. Dan yang diucapkan biasanya doa yaa. Makanya kalo ada yang tanya, kak Jupe sembuh? Saya jawabnya, alhamdulillah sembuh," kisahnya.


Jupe menyatakan, selama dirinya masih memiliki tenaga 40-50%, maka ia akan bekerja. Daripada di rumah dan ngepoin orang yang dirasa Jupe malah tidak memberikan manfaat dan malah membuka masa lalu.


"Kalo saya kerja kan bisa hindari hal negatif, dan banyak hal positif yang saya dapet," pungkasnya.


Langsung Kerja Pasca Sakit, Julia Perez Kejar Setoran?

Alhamdulillah, Julia Perez Berhijab

Jupe, Cita Citata, Dewi Perssik Diramal Susah Jodoh

Cari Jodoh, Julia Perez Ingin Lakukan Taaruf?

Trauma Dengan Gaston, Jupe Tak Mau Pacaran Lama Lagi

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LokKt4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar