adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Sempat Mesra Lagi, Vanness Wu Digugat Cerai Arissa Cheo?

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga Vanness Wu memang sudah cukup lama terdengar. Pasangan yang menikah akhir 2013 ini sempat bertengkar hebat melalui Instagram.

Dengan segala hujatan yang dilontarkan Arissa Cheo pada Vanness, semua netizen pastinya merasa ada yang janggal pada pernikahan dua bintang tersebut. Namun, beberapa waktu lalu keduanya telah terlihat mesra kembali .


Sayangnya, belakangan beredar kabar jika pewaris asal Singapura tersebut telah menggugat cerai member F4 itu. Dilansir Lollipop, agama dan perbedaan latar belakang lah yang mendasari gugatan cerai tersebut. Sebelum menikah, Vanness dan Arissa memang sempat dikabarkan tak mendapat restu dari ayah sang mempelai wanita.


Vanness Wu dan Arissa Cheo saat merayakan satu tahun pernikahan keliling Eropa. @Vanness Wu Instagram.Vanness Wu dan Arissa Cheo saat merayakan satu tahun pernikahan keliling Eropa. @Vanness Wu Instagram.


Ditemui saat menjadi juri Asia Got Talent di Singapura, Vanness Wu yang tampak ceria saat di atas panggung langsung muram ketiga ditanya mengenai rumah tangganya. Ia pun menolak untuk berkomentar mengenai rumor perceraian yang diajukan Arissa. "Ini urusan pribadi," ujarnya.


Arissa dan Vanness memang telah menjalin hubungan sejak tahun 2006 lalu. Namun pasangan ini cukup sering putus nyambung, hingga akhirnya kembali bersama sekitar Agustus dan menikah November 2013.


Untuk melamar Arissa sendiri, Vanness merilis sebuah MV berjudul Marry Me. Semoga kabar perceraian ini hanya rumor semata, para fans tentunya nggak ingin melihat rumah tangga idolanya hancur kan?


Sempat Berantem Heboh di Instagram, Vanness Wu & Istri Mesra Lagi

Wow! Anggun Bakal Bareng Vanness Wu Jadi Juri 'Asia Got Talent'

Benarkah Hubungan Vanness Wu & Arissa Cheo Membaik?

Berantem di Instagram, Pernikahan Vanness Wu Terancam Hancur?

Jerry Yan: Putri Barbie Hsu Sangat Mirip Denganku

(lol/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uHrTKl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar