adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Wajah Pucat - Baju Aneh, Rihanna Makin Mirip 'Orang Susah'

Kapanlagi.com - Seluruh dunia tahu bahwa Rihanna adalah bintang ternama dengan harta segudang. Namun entah bagaimana, penampilannya kali ini malah membuat banyak orang tercengang.

Salah satu style paling aneh terlihat saat dia muncul di restoran Giorgio Baldi beberapa waktu lalu. Dia memilih mengenakan mantel warna biru yang dipadukan dengan dress putih di baliknya.


Namun mantel yang dikenakan Rihanna jadi tampak aneh lantaran bahannya yang terbuat dari jins. Mantel itu bahkan terlihat terlalu besar untuknya sehingga dia terlihat seperti memilihnya dengan asal.


Rihanna @ eonline.comRihanna @ eonline.com


Satu masalah lagi adalah sepatu Rihanna yang tampaknya kurang pas untuk mantel itu. High heels yang harusnya cocok untuk wanita dengan gaya resmi atau glamor itu justru terlihat tidak seimbang dengan seluruh gaya sang bintang.


Dalam kesempatan itu, Rihanna juga mengenakan topi yang semakin melengkapi keanehannya saat itu. Wajahnya pun agak pucat, dengan lingkaran hitam di sekitar mata, yang memang pengaruh dari make-up.


Sekarang, giliran kalian mengungkapkan pendapat soal penampilan Rihanna. Apakah style ini termasuk keren menurut kalian? Siapapun boleh berpendapat kok! :)


Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet

Mitos Tahi Lalat di Pipi Kanan Revalina S Temat

3 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Pemain 'HARRY POTTER'?

Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zovJfG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar