adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Wow, Kim Woo Bin Terpilih Jadi Model Calvin Klein Terbaru!

Kapanlagi.com - Jalan Kim Woo Bin untuk menjadi salah satu model pria papan atas di Korea Selatan sepertinya tak terbendung. Sahabat bagi model-aktor, Lee Jong Suk , ini bahkan mencatat torehan luar biasa baru-baru ini.

Woo Bin disebutkan menjadi selebritis Korea pertama yang terpilih sebagai model brand dunia, Calvin Klein. Bukan model celana seperti Justin Bieber tentunya, karena Woo Bin menjadi model untuk produk jam dan perhiasan Calvin Klein di kawasan Asia-Pasifik.


Untuk itu Woo Bin akhirnya terbang ke Hong Kong demi mengikuti sesi foto kampanye iklan Calvin Klein 2015. Selama sesi foto, Woo Bin beruntung diabadikan oleh fotografer kelas dunia, Karim Sadli dan foto bareng dengan model fashion terkenal asal Polandia, Anna Jagodzinska.


Seperti inilah pose keren Woo Bin untuk Calvin KleinSeperti inilah pose keren Woo Bin untuk Calvin Klein


Kesuksesan Woo Bin mengisi karakter Choi Young Do dalam drama The Heirs akhir 2013 silam memang membuat namanya melambung. Bahkan Woo Bin berencana menggelar tur fan meeting keliling Asia di lebih dari enam lokasi termasuk Indonesia pada Maret mendatang, seperti dilansir Soompi.


Woo Bin pun mencatat perolehan manis di tahun 2014. Di mana film terbarunya, THE TECHNICIANS berhasil mencatat angka box office. Film terbarunya, TWENTY yang dibintangi bersama Junho 2PM dan Kang Ha Neul bakal rilis Maret 2015 nanti.


Wow, semakin keren saja ya Woo Bin ini! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CMRsQB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar