adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Laporkan ke Polisi, Dewi Sanca Beri Pelajaran Pada Arya Wiguna

Kapanlagi.com - Dengan melaporkan Arya Wiguna , Dewi Sanca mengaku ingin memberikan pelajaran buat mantan murid Eyang Subur itu. Dengan tujuan agar Arya tidak memperlakukan wanita seenaknya saja.

"Ini pembelajaran buat Arya juga, nggak semua artis dan perempuan bisa diginiin," ujar Dewi saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/7).


Menurut Dewi, yang dilakukannya adalah memberi pelajaran kepada Arya. @KapanLagi.com®Menurut Dewi, yang dilakukannya adalah memberi pelajaran kepada Arya. @KapanLagi.com®


Selama ini, Arya hanya menganggap pengakuan Dewi Sanca mengenai dirinya sebagai tindakan mencari sensasi saja. Tetapi Dewi menyebutkan kalau apa yang diungkapkannya itu merupakan fakta.


"Dia jangan munafik, katanya mau melawan kebathilan, kok kelakuannya begitu. Katanya Dewi numpang tenar dan cari sensasi. Jauh sebelum Arya di dunia artis, Dewi lebih dulu. Memang nggak ada itikad baik dari dia," tandas Dewi . (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/laporkan-ke-polisi-dewi-sanca-beri-pelajaran-pada-arya-wiguna-7f520f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar