adfly

Senin, 01 Juli 2013

Maudy Ayunda Sumbang Ide Untuk Klip 'Cinta Datang Terlambat'

Kapanlagi.com - Konsep video klip Cinta Datang Terlambat diakui Maudy Ayunda berasal dari idenya sendiri. Dalam video klip itu Maudy mengusung konsep akustik dengan instrumen gitar dan piano.

Setelah memasuki proses penggarapan, ide itu berkembang atas campur tangan sutradara dan tim kreatif. Bisa dibilang, ide konsep itu seimbang berasal dari Maudy dengan tim yang terlibat.



"Masukan aku sebenernya. Konsep awal memang akustik gitar dan piano. Terus dikembangkan, ada campur tangan tim art dan DOP-nya. Jadi, ide konsepnya 50:50 lah," kata Maudy di lokasi syuting, Kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, Senin (1/7).


Tak hanya itu, video klip dari sounndtrack film REFRAIN ini juga akan dimasukkan potongan adegan film REFRAIN. Hal itu dilakukan untuk mengajak semua orang mengingat film yang dibintanginya bersama Afgan Syah Reza.



"Nanti ada bagian film itu yang akunya kayak nonton film dan tayangannya tentang REFRAIN. Jadi sekalian mau bawa balik orang yang lihat video klip ini, ingat sama film REFRAIN," paparnya.


Lagu ciptaan Badai Kerispatih ini bercerita tentang seorang gadis yang menyesal karena terlambat menyadari perasaannya. Seperti kisah dalam film, di mana Niki yang baru sadar akan cintanya kepada Nata ketika sudah berada jauh di luar negeri.


(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/maudy-ayunda-sumbang-ide-untuk-klip-cinta-datang-terlambat-9cb0d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar