adfly

Jumat, 05 Juli 2013

GP F1 Singapura, Big Bang Tampil Bareng Justin Bieber

Kapanlagi.com - Kabar baik untuk VIP (fans boyband Big Bang ) di Singapura. Karena Big Bang akan tampil dalam Grand Prix Formula 1 Singapura 2013 akhir pekan ini bersama dengan Justin Bieber , Rihanna , dan The Killers .

Pihak penyelenggara lokal membenarkan hal itu melalui press release. Disebutkan Big Bang akan tampil di Padang Stage, Zone 4 yang indah di sirkuit jalanan Marina Bay pada 20 September nanti.


Padang Stage Zona 4 GP F1 Singapura ©soompi.comPadang Stage Zona 4 GP F1 Singapura ©soompi.com


Pemilihan Big Bang ini dikarenakan boyband K-Pop tersebut dianggap sebagai salah satu artis Hallyu berpengaruh. Selain itu juga karena kesuksesan tur konser tunggal sang leader G-Dragon di Singapura pada Juni silam.


Disebutkan tiket yang dijual untuk menonton Big Bang sebesar SGD 68 (Rp 530 ribuan) sekaligus akses untuk menonton sesi latihan pertama seluruh tim F1, seperti dilansir soompi.com.


Tak hanya itu, panitia lokal juga menggelar kompetisi eksklusif di mana 6 pemenang beruntung dan temannya bisa secara pribadi bertemu dan menyapa para member Big Bang . Tertarik?


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gp-f1-singapura-big-bang-tampil-bareng-justin-bieber-097610.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar