adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Wanita Ini Ketahuan Pinjam Baju Harry Styles?

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan wanita bernama Kara Rose Marshall yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Harry Styles . Sepertinya kabar itu memang bukan sekedar rumor.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Kara sempat terlihat keluar dari salah satu hotel di New York pada Selasa (2/7) lalu. Uniknya, saat itu dia mengenakan kaos sama persis dengan yang pernah dikenakan Harry .


Kara kenakan kaos Harry Styles @ dailymail.co.ukKara kenakan kaos Harry Styles @ dailymail.co.uk


Kaos putih dengan hiasan hitam itu bergambar Loretta Lynn dan Cornway Twitty, dua penyanyi country era tahun 1980an. Kaos itu rupanya dibuat untuk mempublikasikan tur mereka pada tahun 1987.


Harry Styles kenakan kaos sama awal Juni lalu @ dailymail.co.ukHarry Styles kenakan kaos sama awal Juni lalu @ dailymail.co.uk


Harry sendiri mengenakan kaos sekitar 12 Juni lalu. Namun belum diketahui apakah mereka benar-benar saling pinjam, atau masing-masing memang punya kaos sendiri-sendiri.


Awal pekan lalu, mereka juga sempat mengenakan kaos kembar bergambar band The Who. Rumor kedekatan mereka sendiri muncul saat Kara terlihat menemani Harry berbelanja ponsel di Apple Store yang berlokasi di New York City.


Bayi Kate Middleton Terancam Jadi Korban Penculikan

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Ada Bekas Misterius di Leher Vanessa Hudgens

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/wanita-ini-ketahuan-pinjam-baju-harry-styles-09b778.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar