adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Tunjukkan Kesetiaan Pada Suami, Sefti Sanustika Rilis 'PKS'

Kapanlagi.com - Menunjukkan kesetiaannya menunggu suami yang kini tengah tersandung masalah, Sefti Sanustika dan Abie merilis single bertajuk Papa Kini Sendiri (PKS). Sebagai pencipta lagu tersebut, Sandy Sulung bangga dengan kesediaan Sefti membawakan karyanya.

"Lagunya nggak jauh dari kehidupan rumah tangga. Ini bercerita tentang rumah tangga yang sedang bermasalah tapi istrinya setia menunggu," kata Sandy saat jumpa pers rilis single Papa Kini Sendiri (PKS), di Kawasan Cibubur Jakarta, Sabtu (6/7).


Sefti Sanustika @KapanLagi.com®Sefti Sanustika @KapanLagi.com®




Menurut Sandy, lagu PKS ini memang sangat cocok dibawakan oleh Sefti. Sebab jika single ciptaannya itu diberikan kepada penyanyi lain akan kurang mengena.

"Karena lagu tersebut menceritakan kehidupan rumah tangga yang pas dengan Sefti. Nggak mungkin juga saya kasih penyanyi lainnya, nggak kena. Ngelawak jadinya," tutur Sandy.


Apalagi lagu ini sudah lama diciptakan. Dalam bermusik, Sandy memang suka secara spontan. "Dibilang lama nggak, baru juga nggak. Musiknya sudah lama saya bikin, saya kalo bikin lagu nggak pernah dapet pesenan," katanya. (kpl/aha/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tunjukkan-kesetiaan-pada-suami-sefti-sanustika-rilis-pks-d07b31.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar