adfly

Sabtu, 24 Januari 2015

Bermasalah Dengan Saipul Jamiell, Chef Aiko Jadi Makin Laris?

Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing hubungan Chef Aiko dengan Saipul Jamiell membuat banyak orang penasaran dengan sosok chef cantik itu. Terlebih setelah ia dikabarkan bakal menikah dengan duda yang sudah menikah dua kali itu, makin ramailah ia dibicarakan di mana-mana.

Dan sekarang, setelah kabar putusnya hubungan super singkat antara dirinya dengan Ipul, chef Aiko makin sering mendapatkan undangan. Jadi semakin laris nih?


"Biasa aja sih. Kalau diundang gini, mau klarifikasi. Mau nolak gimana? Malu ya malu," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


Aiko pun tak banyak lagi memberikan komentar soal hubungannya dengan Ipul. Ia hanya memiliki sedikit pesan untuk para perempuan yang kini dekat dengan mantan gebetannya itu.


"Semoga kalian langgeng (Ipul dan pacar barunya). Saya cuma bisa mendoakan. Semoga kalian (para perempuan cadangan Ipul) kuat," lanjutnya.


Chef yang kerap tampil di televisi itu mengaku bahwa dirinya tak bisa lagi menjalin hubungan spesial dengan Ipul. Mendapatkan cap cewek antrian membuatnya sangat sakit hati.


Kini ia menyatakan bahwa hubungannya dengan presenter yang juga penyanyi dangdut itu hanya sebatas teman saja. Tidak ada hubungan spesial, apalagi rencana menuju jenjang pernikahan.


Disebut Cewek Antrian Saipul Jamiell, Chef Aiko Sakit Hati

Chef Aiko: Saipul Jamiell Sama Mantan? Beda Jauuuuh

Dituding Settingan, Aiko: Kalau Bisa Membayar Sakit Hati Gapapa

Chef Aiko: Aku Nggak Mau Mohon-Mohon Sama Saipul Jamiell

Tak Berhasil Dengan Saipul Jamiell, Apa Kata Chef Aiko?

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B6xwUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar