adfly

Sabtu, 24 Januari 2015

Film Disomasi, Tora Sudiro Malah Senang

Kapanlagi.com - Nasib sendu tengah dialami aktor kocak Tora Sudiro . Film terbarunya, KACAUNYA DUNIA PERSILATAN hanya bisa bertahan beberapa hari saja di bioskop karena kasus dengan PT Bumi Langit, pemegang hak cipta Si Buta dari Gua Hantu.

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (24/1), Tora yang dalam film berperan sebagai Si Buta dari Gua Buat Elu pun hadir memberikan klarifikasi. Dalam jumpa pers itu, Tora hadir bersama Helfi Kardit selaku produser dan Hilman Mutasi sebagai penulis naskah film yang juga dibintangi Aming dan Darius Sinathrya itu.


"Kita sudah dapat teguran dari Bumi Langit. Kita siap untuk itu karena kita punya alasan. Kita udah sempat mediasi dan lagi cari jalan keluar sambil nunggu dari Bumi Langit untuk diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Helfi.


Akting Tora sebagai Si Buta Dari Gue Buat EluAkting Tora sebagai Si Buta Dari Gue Buat Elu


Helfi menambahkan bahwa memang masih ada beberapa poin kesepakatan antara film produksi SAS Films itu dengan Bumi Langit yang dianggap berat. Seperti menghapus karakter Si Buta Dari Gua Buat Elu yang dianggap Helfi mustahil.


Sebagai pemeran karakter yang dipermasalahkan, Tora pun tampak santai. Suami Mieke Amalia itu justru memberikan tanggung jawab kepada pihak Hilman selaku penulis.


"Saya sih kalau dapat somasi ya terima dengan lapang dada dan lempar ke penulisnya, hahahaha. Saya kan hanya memerankan karakter yang diberikan penulis. Kalau somasi ya serahkan ke Hilman. Kita udah itikad baik mau mediasi. Sebelumnya belum pernah mengalami hal seperti ini sih, senang aja. Ada yang memperhatikan," tutup Tora.


Main Basket, Will Ferrell Hantam Cheerleader Hingga Ambruk

Terungkap! Kedekatan Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Karena Ini..

Surya Saputra dan Chintya Lamusu Jadi Suami Istri Lagi

Hyun Bin Pose Yoga Dengan Celana Bunga-Bunga

Siap-Siap, 2 Film Bernuansa Islam Ini Bakal Buat Hatimu Bergetar!

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B695qs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar