adfly

Rabu, 14 Januari 2015

Jadi Host di Malaysia, Shaheer Sheikh Tak Bawa Baju Ganti?

Kapanlagi.com - Penampilan standar, itulah yang ditunjukkan oleh Shaheer Sheikh saat ia tampil sebagai host backstage di acara Asia's Got Talent di Malaysia. Tidak ada yang istimewa dari penampilannya, terlihat sama dengan gayanya setiap hari.

Memakai t-shirt berwarna hitam dan jaket kulit berwarna cokelat yang sering ia pakai, Shaheer memadukannya dengan jeans berwarna biru. Tak jauh beda dengan penampilannya saat pertama kali datang ke Indonesia.


Yang membuatnya berbeda dengan penampilannya di bulan Oktober 2014 lalu adalah t-shirt yang dipakai kala itu berwarna biru gelap. Dan ada satu lagi yang membuatnya sedikit beda, potongan rambut yang kini jadi pendek dan rapi.


Shaheer di Malaysia (kiri) dan di Indonesia bulan Oktober 2014 (kanan), bajunya mirip bukan? @istimewaShaheer di Malaysia (kiri) dan di Indonesia bulan Oktober 2014 (kanan), bajunya mirip bukan? @istimewa




Selain itu, sepatu yang dipakai Shaheer juga berbeda dengan bulan Oktober lalu. Dulu ia memakai sepatu boot berwarna hitam, sekarang memakai sepatu berwarna cokelat.

Namun bila dilihat sekilas lalu, seolah Shaheer tidak berganti baju. Dan tidak bisa dipungkiri, ia sangat sering sekali memakai jaket cokelat ini.


Mungkin, ini adalah jaket kesayangan Shaheer. Dan ia merasa nyaman memadukannya dengan celana jeans yang sama. Sehingga dua potong baju ini menjadi pilihan utamanya saat bepergian ke manapun.


Kalau menurut kamu, lebih ganteng penampilan Shaheer di bulan Oktober, atau saat ia berada di Malaysia? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya :)


Aaw! Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Mesra di Twitter

Februari, Bintang 'Navya' dan Istri Rohit Bhardwaj ke Indonesia

Shaheer Sheikh: Maaf, Aku Sudah Mengecewakan Kalian

Shaheer Cari Aktris Pendamping di Sinetron Dari Reality Show

[Foto] Gadis Ini Sumber Kebahagiaan Shaheer Sheikh

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yevQLF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar