adfly

Selasa, 31 Maret 2015

3 Seleb Ganteng Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan Selama Dua Tahun

Kapanlagi.com - Salah satu ketakutan terbesar dari fans boyband dan aktor Korea bukan hanya di kala idolanya tertangkap media sedang berkencan, tapi juga saat mereka memutuskan untuk melaksanakan wajib militer. Wajib militer memang harus dilaksanakan oleh setiap pria di Korea Selatan.

Selasa (31/3), bukan hanya satu bintang ganteng Korea yang resmi masuk wajib militer tapi juga, melainkan tiga sekaligus. Mereka adalah Jaejoong JYJ , Choi Jinhyuk , dan Lee Sungmin .


Jaejoong adalah anggota pertama dari JYJ (dan juga TVXQ) yang berangkat untuk melaksanakan tugas negara. Aktor PROTECT THE BOSS dan SPY ini sempat mengadakan fan meeting dengan fans sebelum resmi wajib militer.


Perlu waktu hampir dua tahun untuk lihat Jaejoong tampil sekeren ini di majalah, panggung, atau drama © NylonPerlu waktu hampir dua tahun untuk lihat Jaejoong tampil sekeren ini di majalah, panggung, atau drama © Nylon


Sama seperti Jaejoong, Choi Jinhyuk juga bertemu dengan ratusan fansnya terlebih dahulu untuk berpamitan. Jinhyuk bahkan sampai bersujud di atas panggung untuk meminta maaf dan izin yang membuat suasana menjadi haru.


Lee Sungmin jadi member Super Junior kedua yang wajib militer bulan Maret ini setelah Shindong lebih dulu berangkat tanggal 24. Sungmin bukan hanya meninggalkan fans dan anggota SuJu lain, tapi juga istrinya Kim Sa Eun.


Dilansir dari Soompi, tiga selebritis ganteng ini masuk training camp di Provinsi Gyeonggi. Fans harus sabar ya karena mereka bertiga diperkirakan baru selesai wajib militer 30 Desember 2016, hampir dua tahun.


Selamat menjalankan wajib militer Jaejoong, Jinhyuk, dan Sungmin! Semoga ketika kembali nanti jadi lebih gagah dan macho!


Sungguh Apes, Member China EXO Kena Musibah Saat Comeback

Bikin Merinding, Drama Baru Yoochun JYJ Berubah Jadi Horor?

Bosan Jadi Alien, Kim Soo Hyun Makin Ganteng Saat Jadi Pilot

Pasangan Baru T.O.P & Juri Ueno Pemersatu Korea - Jepang?

Sederet Polisi Ganteng Korea, Siap Curi dan Penjarakan Hatimu!

(sompi.com/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fdx9Mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar