adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Rambut Baru Arjun Kapoor Mirip Duri Landak, Masih Ganteng?

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Arjun Kapoor , pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Alia Bhatt itu baru saja memotong rambutnya dengan gaya yang cukup unik. Kini, mahkota pria itu terlihat tegak berdiri, baikan duri hewan landak.

Foto rambut baru Arjun Kapoor itupun langsung membuat dunia maya ramai. Dan dilansir dari Pink Villa, potongan rambut baru ini bukanlah salah satu bagian dari perannya di televisi.


Menurut Arjun, rambut baru bak landak ini ia pilih karena saat ini di India sedang mengalami musim panas. Dengan model baru ini, ia merasa lebih segar dan tidak kepanasan meski udara sedang sangat terik.


Arjun Kapoor dengan rambut landaknya, ganteng? @instagram/thetyagiakshayArjun Kapoor dengan rambut landaknya, ganteng? @instagram/thetyagiakshay




"Aku sudah memanjangkan rambutku selama beberapa waktu, dan aku merasa bosan dengan model itu. Ini tidak pernah kurencanakan, tiba-tiba saja aku pengen potong rambut," ujar Arjun, Selasa (31/3).

Lewat Twitter, Arjun membantah kalau potongan rambut barunya ini karena dipaksa produser film barunya. Semua murni karena ia kepanasan dan ingin mengubah gaya rambutnya yang sudah lama ia pakai.


Padahal, sebelumnya beredar kabar kalau Arjun potong rambut dengan gaya unik ini karena ia akan main film yang diproduseri oleh ayahnya, Boney Kapoor . Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Arjun kali ini? Ganteng atau...


Selfie Super Unyu Arjun Kapoor Ini Bikin Hati Meleleh

Kekasih Hati Kalah, Anushka Sharma Panen Hujatan

Selfie Bareng, Benarkah Mouni Roy Dekat Dengan Arjun Kapoor?

Beneran Deh, Cambang Bikin Aktor Bollywood Ini Makin HOT!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xSbD0o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar