adfly

Selasa, 31 Maret 2015

5 Seconds Of Summer Bakal Kolaborasi Dengan Motley Crue?

Kapanlagi.com - Belakangan banyak sekali musisi pendatang baru. Apalagi setelah genre pop punk mulai masuk mainstream, para muda sepertinya saling berlomba untuk membuat band baru.

Salah satu pendatang baru yang sedang naik daun adalah 5 Seconds of Summer. Mereka bahkan baru saja mendapatkan penghargaan dalam iHeartRadio Music Awards pada tanggal 29 Maret lalu untuk kategori Best Fan Army.


Dan sebuah berita mengejutkan datang dari salah satu personel Motley Crue, Nikki Sixx. Dalam akun twitternya, selain memberikan selamat atas penghargaan yang diperoleh 5 Seconds of Summer , ia juga mengatakan, "Sampai jumpa minggu depan untuk beberapa lirik baru," tulisnya.


5 Seconds of Summer © Fameflynet5 Seconds of Summer © Fameflynet


Apakah ini sebuah indikasi bahwa sebuah kolaborasi akan segera dilakukan? Kita belum tahu pasti. Namun Motley Crue memang dikabarkan bakal bubar.


Seperti yang telah diberitakan beberapa waktu lalu, band glamrock legendaris ini akan segera bubar setelah setidaknya 24 tahun mereka manggung bersama. Namun mereka tak akan bubar begitu saja.


Kabarnya, Motley Crue akan tampil untuk terakhir kalinya pada perayaan tahun baru nanti di Staples Centre, Los Angeles. Bahkan sang legenda rock, Alice Cooper juga pernah mengatakan bahwa satu-satunya jalan untuk membubarkan Motley Crue, adalah dengan memenggalnya. Sadis!


5SOS Ditolak Pemerintah Australia, Dianggap Tak Populer!

Keliling Dunia, 5 Seconds of Summer Siapkan Pesta Alkohol

Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue

Inilah Akhir Dari Perjalanan Motley Crue

Motley Crue Siap Menghentak Panggung Dengan Serangkaian Tur

Perang Genre di iHeartRadio, Dari Taylor Swift Sampai Motley Crue

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19w5hs0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar