adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Tak Seperti Zayn, Louis Tomlinson Tolak Film Hollywood Demi 1D

Kapanlagi.com - Keputusan mundur Zayn Malik dari boyband fenomenal One Direction masih menyisakan luka bagi penggemar. Kini sebuah fakta terkait dengan anggota 1D yang lain mulai terkuak.

Personil tertua One Direction, Louis Tomlinson , ternyata pernah mendapat tawaran main film Hollywood. Menurut sebuah sumber kepada Daily Mail, Louis ditawari peran sebagai seorang pemain sepak bola yang juga seorang pembuat masalah.


"Ada beberapa pertemuan dan film ini benar-benar diinginkan sekali oleh Louis," kata sumber tersebut. Louis memang penggemar berat sepak bola, jadi pasti karakter tersebut sesuai dengan hobinya selama ini.


Louis yang hobi main bola sempat ditawari peran sebagai pesepak bola dalam film Hollywood © Splashnews.comLouis yang hobi main bola sempat ditawari peran sebagai pesepak bola dalam film Hollywood © Splashnews.com


"Namun film tersebut hadir di saat yang tidak tepat. Jadwal syutingnya sama dengan tur One Direction di Amerika Serikat jadi dia menolak tawaran tersebut dan memilih untuk tetap bersama band-nya," lanjutnya.


Menurut Daily Mail, Louis punya kesempatan untuk meninggalkan boyband laris ini untuk main film, namun tawaran tersebut ditolak demi One Direction. Keadaan akan semakin buruk kalau seandainya Louis juga keluar dari boyband asal Inggris ini untuk main film di Hollywood.


Well Directioners, apakah kalian ingin melihat Louis Tomlinson jadi pemain bola dalam film? Sepertinya nggak sekarang ya, karena Louis masih akan melanjutkan tour dunia One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne, dan Harry Styles .


Deretan Seleb Ini Bersuara Atas Keluarnya Zayn Malik Dari 1D

Solo Karir, Demo Single Baru Zayn Malik Akhirnya Terkuak!

Zaughty Boy, Kolaborasi Zayn Malik Yang Dibenci Directioner

Zayn Malik Keluar Lalu Rilis Lagu Baru, Louis Tomlinson Kesal?

Luapan Emosi Zayn Malik Tertuang Dalam Lagu Terbarunya

(dai/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DnKeFF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar