adfly

Senin, 30 Maret 2015

Selamat! Lee Min Jung Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Kapanlagi.com - Lee Min Jung dan Lee Byung Heon yang menikah sejak 2013 lalu sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Hari ini, aktris yang juga bintang Boys Before Flowers ini pun akhirnya melahirkan anak pertama mereka, Selasa (31/3).

Diungkapkan oleh agensi dua superstar ini, Lee Min Jung melahirkan seorang putra. Kehadiran sang anak tentunya diharapkan membuat rumah tangga mereka semakin membaik.


"Bayi yang lahir cowok. Mereka berdua akan memberikan segalanya untuk menjaga putra mereka dan hidup sebagai keluarga yang bahagia," jelas pihak agensi seperti yang dilansir Allkpop.


Lee Byung Heon dan Lee Min Jung saat mendarat di Korea. ©sportchous.comLee Byung Heon dan Lee Min Jung saat mendarat di Korea. ©sportchous.com


Lee Min Jung dan sang bayi juga diungkapkan dalam keadaan sehat. Artis lulusan Sungkyunkwan University itu pun sedang memulihkan kondisinya pasca melahirkan.


Lee Min Jung dan Lee Byung Heon sendiri baru saja sampai di Korea Jum'at dini hari. Karena jadwal syuting Hollywood, sang aktor pun membawa istrinya untuk tinggal di Amerika bersamanya.


Di sisi lain, proses persidangan Lee Ji Yeon dan Dahee atas pemerasan pada Lee Byung Heon juga sudah memasuki tahap akhir. Sang aktor sendiri menyatakan telah memaafkan dua artis yang sempat mengaku memiliki hubungan special dengannya itu.


Selamat untuk Lee Byung Heon dan Lee Min Jung, semoga makin bahagia dengan kelahiran putra pertama ini.


Dipuja Bak Dewa, Lee Min Ho Nggak Merasa Kharismatik

[Weekly Hot] Dari Pangeran Terbuang Min Ho - Chang Wook di Bali

Kim Woo Bin Berhasil Antar Film 'TWENTY' Ukir Rekor Baru

Nah, Yoochun JYJ & Shin Se Kyung Angkat Sumpah Demi Drama Baru

Berbekal Cemas, Kim Woo Bin Buat 'TWENTY' Sukses

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BZY3mi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar