adfly

Senin, 30 Maret 2015

Berjaket Bulu Tebal, Rani Mukherjee Bagai Boneka Menggemaskan

Kapanlagi.com - Sebuah foto terbaru Rani Mukherjee yang beredar di dunia maya membuat media India geger. Bagaimana tidak, di dalam foto itu ia terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

Memakai jaket dengan aksen bulu tebal di bagian leher, Rani seperti boneka yang sangat lucu. Warna putih yang ia pilih, membuat istri Aditya Chopra itu terlihat semakin mempesona.


Di dalam foto yang dilansir oleh Pink Villa tersebut, Rani terlihat sedang bersama dua orang temannya. Mereka sama memakai jaket berbahan tebal, tentu sedang berada di salah satu kawasan yang sangat dingin.


Rani Mukherjee imut bak boneka. @pinkvillaRani Mukherjee imut bak boneka. @pinkvilla


Sayangnya, tidak disebutkan di mana foto tersebut diambil. Bisa jadi, mereka sedang ada di luar negeri atau di kawasan India sendiri yang masih mengalami musim dingin.


Rani sendiri terlihat makin mempesona karena ia tidak memakai make up yang tebal. Wajahnya natural, hanya ada sedikit lipstik berwarna pink yang membuat wajahnya semakin menawan.


Dengan pencahayaan yang terang, wajah Rani jadi makin berkilauan. Aura kebahagiaan jelas terpancar dari bintang MARDAANI tersebut, membuat fans makin klepek-klepek dibuatnya.


Akhirnya Terungkap, Ini Yang Kerap Bikin Rani Mukherjee Pusing

Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku

Dikerjai Akun Palsu, Rani Mukherjee Ambil Tindakan Tegas

Pernikahan Rahasia Rani Mukherjee Sepanas Hubungan Shaheer - Ayu

Mirip, Vibha Anand 'Kembaran' Rani Mukherjee?

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19AacI3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar