adfly

Senin, 30 Maret 2015

Song Ji Hyo Dapat Pasangan Brondong Ganteng Lagi

Kapanlagi.com - Sebelum dikenal lewat reality show Running Man, Song Ji Hyo memulai karirnya sebagai aktris lewat drama populer Princess Hours. Namun namanya mulai banyak dibicarakan setelah tampil buka-bukaan di film FROZEN FLOWERS bersama Jo In Seong dan Joo Jin Mo.

Walaupun sekarang lebih dikenal dengan julukan 'Miss Mong' di Running Man, wanita 34 tahun ini tetap tak melupakan karir awalnya sebagai seorang aktris. Tahun lalu, dia sukses tampil di drama komedi romantis dengan tema medis, Emergency Couple.


Emergency Couple dibintangi Song Ji Hyo bersama Choi Jinhyuk . Aktor The Heirs yang wajib militer akhir Maret ini, usianya lebih muda lima tahun dari Song Ji Hyo. Kini, 'pasangan' Kang Gary di Running Man ini kembali lagi ke dunia akting dan lagi-lagi dapat lawan main yang lebih muda dalam drama Ex-Girlfriends Club.


Spng Ji Hyo dan Byun Yo Han bertemu dalam drama Ex-Girlfriends Club © tVNSpng Ji Hyo dan Byun Yo Han bertemu dalam drama Ex-Girlfriends Club © tVN


Ex-Girlfriends Club menandai debut pertama Byun Yo Han sebagai pemeran utama dalam drama. Setelah mendapat pengakuan kritikus dan penonton lewat Misaeng, Byun Yo Han ditunggu pesonanya lagi dalam drama yang akan mempertemukannya dengan Song Ji Hyo.


Dua kali berturut-turut Song Ji Hyo dapat brondong nih sebagai pasangan. Setelah si ganteng Choi Jinhyuk, kini dia akan beradu akting dengan si manis Byun Yo Han yang juga berusia lebih muda lima tahun. Walaupun lebih tua, tapi tetap pesona Song Ji Hyo tak kalah kok dengan aktor-aktor yang lebih muda darinya.


Ex-Girlfriends Club sendiri akan tayang bulan Mei mendatang. Selain Song Ji Hyo dan Byun Yo Han, drama di televisi kabel ini juga didukung oleh Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, dan Hwayoung eks T-Ara.


Lelah, Ji Chang Wook Enggan Beranjak Dari Bali?

Kim Soo Hyun Ternyata Bukan Pemeran Utama Dalam Drama Comeback

Kuatkan Iman, Lee Jong Suk Menggoda Maksimal!

Suzy Akhirnya Ungkap Manisnya Kencan di London Bareng Lee Min Ho

Kejutan Buat Fans, Jaejoong JYJ Pangkas Rambut Indahnya

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NyDdTP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar