adfly

Senin, 30 Maret 2015

Teaser Mahal, MV EXO 'Call Me Baby' SM Tak Mampu Danai?

Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun 2014, rumor EXO akan comeback sudah santer diberitakan. Hingga berganti tahun, SM Entertainment ungkap jadwal rilis album kedua EXO. Hari ini jadi hari yang paling ditunggu seluruh EXO-L (fans EXO) seluruh penjuru dunia.

MV EXO berjudul Call Me Baby telah dirilis pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB hari ini. Berdurasi hampir empat menit, dalam video tersebut terlihat EXO dalam formasi bersepuluh. Namun, yang disayangkan adalah sekali lagi dari SM Entertainment menyuguhkan video dalam kotak.


Hampir tidak jauh beda dengan video Growl, Call Me Baby kali ini berlatar rumah. Berawal dari garasi, saat Kai parkir mobil mewahnya hingga menelusuri ruangan hingga berakhir kotak polos putih. Hal itu juga jadi perbincangan para netizen.


"Apakah hanya aku saja yang merasa aneh dengan kotak putih dalam video itu???" "teaser dan video MV sungguh jauh berbeda," tulis beberapa komentar netizen di aku youtube SM Entertainment.


Kalian pasti ingat bagaimana teaser album EXODUS diambil dari negara-negara mulai dari Eropa, Asia hingga Amerika. Kai sebagai pembuka teaser, juga mengungkapkan di akun Instagramnya saat berada di London. Serta D.O sebagai penutup teaser yang diambil di Colorado, Amerika.


Sungguh para fans berharap akan MV yang lebih atau sama mahalnya dengan pengambilan teaser album ini. Namun, EXO telah membuktikan bahwa mereka langsung merajai tangga lagu teratas setelah perilisan. Nah, pasti makin penasaran dengan penampilan mereka di panggung kan?


SM Entertainment Ajak EXO-L Main Teka Teki

Mampir di China, Teaser Lay EXO Gangguan Sinyal

Baekhyun EXO Bikin Prancis Penuh Kegelapan di Teaser Baru

Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

(all/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gavvg9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar