adfly

Senin, 30 Maret 2015

Langka! North West Akhirnya Tebar Senyuman Pada Dunia

Kapanlagi.com - Selama ini North West dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang jarang sekali tersenyum. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, putri dari Kim Kardashian dan Kanye West ini memang selalu memamerkan wajahnya yang judes.

Banyak yang akhirnya bertanya-tanya seperti apa wajah North ketika sedang tersenyum. Namun kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui akun Twitter-nya, Kim mengunggah sebuah foto ketika North memamerkan deretan gigi putihnya.


Penasaran seperti apa fotonya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu akan menemukan hal yang berbeda dari wajah gadis mungil yang akan genap berusia dua tahun pada bulan Juni mendatang.


Senyum manis ala North West, lucu banget ya? @ http://ift.tt/IxrzJnSenyum manis ala North West, lucu banget ya? @ http://ift.tt/IxrzJn


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa ekspresi langka yang terpancar dari wajah North. Gadis mungil itu sepertinya sangat bahagia setelah bermain seharian bersama teman-temannya.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Kim pun menuliskan caption yang berbunyi, "Northie sangat bangga dengan semua telur yang telah ditemukannya! Dia tak akan berhenti membicarakannya sepanjang malam!"


Di lain foto, tampak North yang sedang asyik bermain dengan sahabat mungilnya. Mereka berusaha keras untuk menemukan telur mainan yang sengaja disembunyikan di balik rerumputan. Seru banget ya! ;)


Inikah Bukti Jika Kim Kardashian & Putrinya Benar-Benar Mirip?

[FOTO] Jadi Balerina Cilik, North West Tampil Super Cantik

'Usaha' 500 Kali Sehari, Kim Kardashian Diperingatkan Dokter

[FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ...

[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NC1sk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar