adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Tembus 1 Juta Follower, Jessica Jung Pakai Bahasa Indonesia

Kapanlagi.com - Kepopuleran Jessica Jung memang luar biasa. Meski bukan lagi menjadi anggota Girls Generation , terbukti jika fans nggak begitu saja meninggalkannya.

Kakak Krystal ini memang belakangan lebih fokus untuk mengurus perusahaan fashionnya BLANC & ECLARE. Ia tampak menghadiri berbagai event fashion, yang membuatnya berteman dengan para seleb dunia.


Dengan kepopulerannya ini, tak heran jika follower Instagram Jessica langsung tembus satu miliar hanya dalam waktu dua bulan. Ia pun langsung mengunggah sebuah video untuk berterima kasih pada fans.


Follower Jessica Jung yang resmi tembus angka satu miliar. @allkpop.comFollower Jessica Jung yang resmi tembus angka satu miliar. @allkpop.com


Menuliskan hastag terima kasih dalam berbagai bahasa, Jessica juga nggak melupakan fans di Tanah Air loh. '#terimakasih' seperti itu lah yang dituliskan dalam caption video yang membuat wajah cantik dan senyum riangnya itu.


"Thank you #lovelovelove #myfans #seeusoon #uguysrthebest #myreliableloves #I'malwaysthankful #你们是最棒的 #ありがとう #merci #gracias #شكر #salamat #ขอบคุณ #terimakasih," ungkap artis yang masih bernaung di bawah SM Entertainment itu.


Fans sempat terkejut, tapi juga bahagia saat tahu Jessica Jung menulis dengan Bahasa Indonesia.Fans sempat terkejut, tapi juga bahagia saat tahu Jessica Jung menulis dengan Bahasa Indonesia.


Fans Jessica yang berada di Indonesia pun tentu merasa bahagia karena sapaan sang idola. Bahkan ada juga yang masih belum percaya loh. "Ya ampun kak pakai hastag Indonesia," tulis seorang fans.


Wah, bisa jadi sebentar lagi memecahkan angka follower dua juta nih. Apa kamu sudah memfollow akun Instagram artis cantik satu ini?


3 Seleb Ganteng Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan Selama Dua Tahun

Terlalu Tampan, Siwon SuJu Ubah Yoo Jae Suk Jadi Cumi-Cumi

Wow Pernikahan Kakak Kyuhyun, Meriah Tamu SM Entertainment

Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO

Comeback Bareng, BTS Siap Tantang Para Member EXO

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Mx7p4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar