adfly

Senin, 30 Maret 2015

Debut Album Baru, Alia Bhatt Putuskan Tak Lagi Akting?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Alia Bhatt rupanya benar-benar hanyut dalam dunia tarik suara. Kecintaannya ini ia buktikan setelah sebelumnya ia mengisi soundtrack film HUMPTY SHARMA KI DULHANIA dengan lagu berjudul Samjhawan.

Berawal dari coba-coba, kini Alia Bhatt benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi profesional. Lalu bagaimana dengan karir aktingnya? Tak perlu khawatir, sebab ia akan tetap berkarir sebagai seorang aktris.


Dilansir dari Filmi Beat, Alia berkeinginan untuk memiliki album lagu pertamanya. Namun keinginannya ini tak bisa ia wujudkan dalam waktu dekat, karena ia masih disibukkan dengan jadwal film yang padat.


Alia Bhatt ingin serius di dunia tarik suara dan merilis sebuah album @filmibeat.comAlia Bhatt ingin serius di dunia tarik suara dan merilis sebuah album @filmibeat.com




Aktris yang berhasil memboyong banyak penghargaan dalam penampilannya di film HIGHWAY ini beruntung, karena tak hanya cantik tapi ia juga dikaruniai suara yang merdu. Rupanya langkah yang diambilnya untuk jadi seorang penyanyi ini terinspirasi oleh aktris cantik Priyanka Chopra . Priyanka telah sukses sebagai penyanyi internasional, dibuktikan dengan duetnya dengan Pitbull .

Seolah mengikuti jejak sang senior, Alia Bhatt juga memiliki mimpi yang sama. Aktris berusia 22 tahun ini sayangnya baru akan mewujudkan keinginannya ini jadi nyata tepat saat usianya menginjak 25 tahun.


"Rencanaku untuk merilis album masih ada. Semoga, itu terjadi bersamaan saat usiaku 25 tahun. Yang jelas itu tak akan terjadi di tahun ini," ujarnya.


Alia sendiri saat ini sedang disibukkan dengan film terbarunya SHAANDAAR, yang ia bintangi bersama Shahid Kapoor . Film lain yang juga menyita waktunya yaitu UDTA PUNJAB, yang juga dibintangi oleh Shahid Kapoor dan si cantik Kareena Kapoor . Kalau begitu, kita tunggu saja launching album Alia 3 tahun lagi ya.


Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!

Penampilan Alia Bhatt Sukses Bikin Shahrukh Khan Kaget!

Sosok Ini Tak Mau Pisah Dari Alia Bhatt, Bukan Sidharth Malhotra!

Kareena Kapoor Selfie Mesra Dengan Pria Lain

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aa19Pe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar