adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Berjiwa Bisnis, Tasya Tania Bahkan Sempat Usaha Batu Cincin

Kapanlagi.com - Belakangan ini batu-batu mulia kembali menjadi tren. Ternyata hal ini juga dirasakan oleh sejumlah selebriti, salah satunya, penyanyi muda Tasya Tania . Meski sibuk berkuliah, ia sempat berjualan batu cincin. Meskipun demikian, perjuangannya menjual batu cincin bukan hal yang mudah.

"Research yang aku lakuin nggak banyak. Cuma nanya ke beberapa orang, mereka ngeliat batu seperti apa. Kadang jawabannya, 'apaan sih lo Tas, lo nanya apa sih? Gue nggak ngerti'," ungkapnya.


Karena mendapat respon yang kurang baik di kalangan teman-temannya, Tasya akhirnya kesulitan. Padahal ia punya niat positif untuk berjualan batu tersebut.


Tasya Tania ©KapanLagi.com®Tasya Tania ©KapanLagi.com®


"Karena jawabannya selalu ngeselin gitu, akhirnya nggak mungkin dong Tasya and friends terus menjual batu. Padahal kami ingin perempuan 'bersinar' dengan pakai produk ini," lanjutnya.


Tasya pun mengakui peluang berjualan batu sebenarnya sangat besar. Namun ia memutuskan untuk sementara tak melanjutkan bisnis tersebut.


"Kalau ditanya masa depannya seperti apa, nggak ada yang tahu. Cuma untuk saat ini, di saat isu batu lagi happening banget, lumayan sih. Cuma aku sama temen-temen masih belum mau ngelanjutin sekarang, karena emang belum tahu-tahu banget tentang dunia (batu) ini," pungkasnya.


Suka Bisnis, Tasya Tania Akan Tinggalkan Dunia Nyanyi ?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Para Artis Berbisnis

Alih Profesi, Shraddha Kapoor Punya Jurus Bikin Cantik

Dalam Bisnis, Vidi Aldiano Seperti Kutu Loncat?

Istri Seorang Kolektor, Andhika Pratama Enggan Bisnis Parfum

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqJFcs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar