adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Muncul Tanpa Make-Up, Behati Prinsloo Cantiknya Natural

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Behati Prinsloo memang begitu luar biasa. Terlebih lagi, ia merupakan seorang model Victoria's Secret. Tak heran jika pria seganteng Adam Levine memilihnya untuk menjadi pendamping hidupnya.

Namun, pernahkah kamu membayang seperti apa penampilannya jika tanpa mengenakan make-up? Salah satu kamera media berhasil mengabadikan wajah asli Behati ketika ia tiba di sebuah bandara yang terletak di Paris pada Senin (30/3) lalu.


Di sanalah Behati memperlihatkan pesonanya yang begitu memikat. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, wajah model cantik berusia 25 tahun ini tampak begitu fresh dan flawless. Penasaran seperti apa?


Behati tanpa make-up, tetap cantik bukan? ;) @ dailymail.co.ukBehati tanpa make-up, tetap cantik bukan? ;) @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah Behati yang berbeda dari biasanya. Meski tak mengenakan make-up, ia tetap sukses mencuri perhatian dengan aura seorang supermodel yang terpancar dari dalam dirinya.


Hari itu, Behati muncul dengan penampilan casual yang super keren. Ia memadukan atasan hitam, coat hitam, dan juga ripped jeans. Belum cukup puas dengan penampilannya, ia pun menjatuhkan pilihannya pada sepatu boots yang senada dengan outfitnya.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Behati kali ini? Masihkah Adam tergila-gila padanya? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


[FOTO] Buka-Bukaan, Hailey Baldwin Juga Berani Lepas Make-Up

Asyik Belanja, Angelina Jolie 'Lupa' Pakai Make-Up

[FOTO] Inilah Wajah Taylor Swift Saat Bangun Tidur, Masih Cantik?

[FOTO] FKA Twigs Tanpa Make-Up, Masihkah Robert Pattinson Cinta?

[FOTO] Empat Bulan Pasca Lahiran, Mila Kunis Kini Makin Cantik

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Eicb2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar