adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ingin Ubah Imej, Ashanty Pakai Make Up Sederhana

Kapanlagi.com - Nama Ashanty di industri musik memang sudah tak asing lagi. Sejak, berduet dengan suaminya, Anang Hermansyah karirnya sebagai penyanyi semakin melejit saja. Semangat untuk berkarya Ashanty juga masih berapi-api.

Baru-baru ini, Ashanty melakukan photoshoot untuk single album barunya. "Aku photoshoot, aku ingin photoshoot yang simple, sampai yang lumayan yang gak heboh-heboh banget." tutur Ashanty di jalan Gatot Subroto 65, Jakarta, Selasa (31/3).


Agar terlihat lebih muda dan fresh, Ashanty ingin penampilannya tidak terlalu menyolok. Saat diminta untuk berpakaian yang penuh dengan kerlap-kerlip dan make up sedikit tebal, Ashanty pun menolaknya. Ia mengaku ingin yang simple saja.


Ashanty mengusung tema simple untuk photoshoot single terbarunya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAshanty mengusung tema simple untuk photoshoot single terbarunya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Dari pakaian aku minta yang nggak bling. Secara rambut juga, make up yang simple, karena ingin merubah imej karena sudah punya baby, ingin terlihat muda lagi," tambah Ashanty.


Pada kesempatan yang sama, Ashanty sempat membocorkan sedikit tentang lagu baru yang juga jadi unggulan Aurel Hermansyah dan juga tim itu. Ia mengatakan jika lagu itu bercerita tentang kegalauan seseorang yang salah satu alasannya dikarenakan ketidakcocokan.


"Jenisnya galau, Aurel dan tim senang banget sama lagu ini, rada-rada galau. Ketidakcocokan dengan pasangan, dalam artian kalo tidak merasa cocok lebih baik berpisah," tandasnya.


Masih Kecil, Baby Arsy Sudah Genit Manja Pada Cowok Ganteng

[FOTO] Imut Ulala, Ini Aksi Baby Arsy Saat Jadi Sosialita Cilik

[FOTO] Perang Gaya Maia - Mulan di Ultah Anang, Siapa Juaranya?

[Foto] Ada Penampakan di Pesta Ulang Tahun Anang Hermansyah

Unggah Foto Kenangan, Teuku Rassya Kangen Aurel Hermansyah?

(kpl/yka/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NDGZLM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar