adfly

Senin, 30 Maret 2015

Mulai Berani, Jedar Akan Hadiri Sidang di Pengadilan Negeri

Kapanlagi.com - Sidang gugatan pembatalan nikah Jessica Iskandar yang dilayangkan oleh Ludwig hingga kini masih terus berlangsung. Selama ini kedua orang terkait itu jarang menghadiri pengadilan dan lebih memilih tuk menyerahkan kasus pada pengacara masing-masing.

Kali ini sidang memasuki babak baru di mana hakim akan mencari tahu keabsahan status dari El Barack Alexander. Seperti diketahui, Jedar mengaku jika anak itu adalah buah hatinya dengan Ludwig, namun hal itu tak diiyakan oleh pria kebangsaan Jerman tersebut.


Sidang lanjutan berikutnya akan dilangsungkan pada hari Selasa (31/3) besok. Uniknya, Jedar dikabarkan bakal datang sendiri untuk membacakan agenda kesimpulan.


"Iya ada rencana seperti itu (Jessica datang ke pengadilan). Agenda Kesimpulan (tanggal 31), mungkin Jessica langsung sampaikan secara lisan," ujar Brian Paneda, pengacara presenter Pesbukers itu ketika dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu.


Demi dapat pengakuan Ludwig mengenai status Baby El, Jedar akan hadiri sidang / © InstagramDemi dapat pengakuan Ludwig mengenai status Baby El, Jedar akan hadiri sidang / © Instagram


Brian mengaku jika dirinya sudah menyiapkan fakta-fakta hukum terkait keabsahan status Baby El, namun Jedar ingin menyampaikannya ke hakim sendiri. Diakui Brian, wanita berusia 28 tahun itu kini memang sudah tak mau lagi menutup-nutupi kisah rumah tangganya bersama Ludwig


"Ya karena kan memang sudah terbuka semua. Fakta-fakta sudah terungkap semua, apa yang mau disembunyikan lagi?" pungkas Brian.


Well, semoga sidang Jedar berjalan lancar dan ibu satu anak itu diberi jalan yang terbaik!


Olga Syahputra Sempat Ingin Jadi Ayah Baby El, Ini Jawaban Jedar

Olga Syahputra Meninggal, Jessica Iskandar Banjir Air Mata

Jessica Iskandar Curhat Tentang Ludwig di Kursi Kebohongan

Buka-Bukaan Tentang Ludwig, Jedar Bikin Pengacaranya Bingung

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EpTNnh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar