adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Bikin Merinding, Drama Baru Yoochun JYJ Berubah Jadi Horor?

Kapanlagi.com - Drama baru Yoochun JYJ berjudul The Girl Who Can See Smell merupakan salah satu drama paling dinanti musim ini. Dalam pertemuan media beberapa waktu yang lalu, mereka telah merilis teaser sepanjang sembilan menit.

Dalam teaser menggambarkan bagaimana karakter Yoochun JYJ yang aneh, serta pekerjaannya sebagai seorang polisi. Sutradara berusaha menyampaikan hubungan rumit pria 29 tahun itu dengan pemeran utama wanita. Bermula dari kasus pembunuhan sadis, akan jadi penghubung kedua tokoh mencapai satu tujuan.


Shin Se Kyung dipercaya sebagai pemeran tokoh utama wanita untuk drama ini. Tidak berbeda jauh dari Yoochun JYJ, sifat dari aktris 25 tahun tersebut adalah poin utama dalam drama ini. Memiliki kekuatan super, karena indra penciuman yang hebat.


Namun, di balik itu semua terdapat masa lalu yang kelam. Mulai dari Yoochun JYJ yang mendapati adiknya mati terbunuh, sedangkan dirinya kehilangan indra untuk pengecap, mencium bau, dan perasa sakit. Wah, kok bisa ya kakak dari aktor Park Yu Hwan itu menderita keanehan seperti itu?


Sedangkan Shin Se Kyung merupakan kunci saksi dari sebuah pembunuhan kejam dengan tersangka masih buron. Keduanya bertemu dan mulai konflik yang berujung pada sebuah kasus yang saling berhubungan. Tak ketinggalan kisah cinta keduanya juga akan tumbuh seiring waktu.


Makin bikin penasaran saja deh drama satu ini. Ini merupakan proyek kedua Yoochun JYJ sebagai petugas kepolisian loh. Setelah I Miss You yang penuh dengan ketegangan dan air mata, kini kita bisa bersiap tertawa dengan drama komedi percintaan satu ini.


Sederet Polisi Ganteng Korea, Siap Curi dan Penjarakan Hatimu!

Nah, Yoochun JYJ & Shin Se Kyung Angkat Sumpah Demi Drama Baru

Loh, Ji Chang Wook Malah Balap Motor di Bali?

Drama Hyun Bin Berakhir, Mampukah Raih Rating Tertinggi?

Siwan ZE A, Aktor Yang Siap 'Tendang' Yoochun JYJ

(all/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dkyimr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar